Anggota DPRD Sumatera Barat terpilih Alimuda, SH Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang



MinangTime, -Pasaman. Anggota DPRD Sumatera Barat terpilih Alimuda, SH dari partai demokrat daerah pemilihan Sumatera Barat IV Pasaman Pasan Barat, memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir bandang di Jorong Bunggo Tanjuang Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari Jum'at (5/4).

Pada kesempatan ini Ali Muda, SH turun langsung memberilan bantuan kepada masyarakat di dampingi langsung oleh ketua karang taruna Nagari Binjai Muhamad Arif Hardyanto, SH

Ali Muda, SH turut serta ikut belasungkawa atas terjadinya bencana banjir bandang yang menimpa masyarakat Jorong Bunga Tanjuang Nagari Malampah.

"Adanya bantuan ini harapan kami inginnya meringankan beban masyarakat yang terkena bencana banjir bandang pada hari rabu tanggal 3/4 ucap Ali Muda"

bantuan diserahkan langsung oleh Ali Muda, SH kepada walinagari malampah Asri Nur.

“Semoga kehadiran dan bantuan yang diberikan dapat sedikit mengobati dan menambah semangat masyarakat yang terkena musibah untuk tetap berjuang melewati semua ini”, ucap Asri Nur.

kunjungan anggota DPRD Propinsi terpilh dari partai demokrat dilanjutkan dengan meninjau lokasi yang kena banjir dan menyapa masyarakat jorong bungo tanjuang. (Zikra Hidayat) 

0 Comments

Post a Comment