Bergerak 1912 Provinsi Sumatera Barat Adakan Diskusi Dan Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka



MINANGTIME- Bergerak 1912 Provinsi Sumatera Barat melakukan diskusi dan deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres pada pemilu 2024. Bergerak 1912 Provinsi Sumatera Barat yang merupakan bagian dari Angkatan Muda Muhammadiyah juga mengadakan diskusi bermakna dengan tema "Eksponen Generasi Muda Dalam Manifesto Politik", yang digelar di The Gade Coffe Padang, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (16/12/2023).


Moderator Ramli Hidayat yang juga  anak muda Muhammadiyah yang mempunyai jabatan strategis disalah satu organisasi ditingkat Sumatera Barat mengatakan acara tersebut menyoroti peran sentral yang dimainkan oleh generasi muda dalam membentuk pandangan politik yang inklusif dan berkelanjutan. 


"Para pemuda yang hadir secara aktif terlibat dalam berbagai diskusi yang melibatkan isu-isu pendidikan, lingkungan, kesejahteraan sosial, dan teknologi sebagai bagian integral dari manifesto politik, sebagai highlight acara, terdapat deklarasi resmi dukungan untuk pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden, yaitu Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka" tuturnya. 


Rendi Eka Putra selaku pemateri mengatakan generasi muda yang hadir bersama-sama harus menyuarakan tekad mereka untuk mendukung visi dan misi yang diusung oleh kedua tokoh bangsa yaitu Bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka  dalam menciptakan perubahan positif bagi negara. 


" Pihaknya melihat diskusi tersebut terlaksana dalam suasana penuh semangat dan antusias, para peserta diskusi menyampaikan harapan mereka terhadap masa depan Indonesia yang lebih dinamis dan inklusif. Generasi muda, sebagai eksponen utama dalam manifesto politik menekankan pentingnya keterlibatan aktif mereka dalam membangun masa depan yang lebih baik " tuturnya. 


Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk bertukar gagasan dan pandangan, tetapi juga menjadi bukti konkret dukungan generasi muda terhadap pemimpin masa depan. Dengan tema "Eksponen Generasi Muda dalam Manifesto Politik," acara ini menciptakan terobosan yang menarik dalam menghubungkan generasi muda dengan kebijakan politik, membawa semangat baru dan energi positif dalam proses pembangunan negara, kata anak muda Muhammadiyah yang mempunyai jabatan strategis disalah satu organisasi diSumatera Barat.


Bergerak 1912 Provinsi Sumatera Barat berharap bahwa deklarasi dukungan ini akan menjadi titik awal bagi kolaborasi yang lebih erat antara generasi muda dan pemimpin masa depan, membentuk Indonesia yang lebih maju dan berdaya saing, harapnya. 

0 Comments

Post a Comment