Direktorat Intelkam Polda Sumbar Serahkan Bantuan Untuk Panti Asuhan Muhammadiyah



MINANGTIME.COM, PADANG - Dit Intelkam Polda Sumbar melalui personil Subdit III (Sosbud) menjalankan agenda penyerahan bantuan sosial (Bansos)  di bulan Ramadan 1444 H sesuai dengan amanah Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono. 


Bantuan tersebut diserahkan Untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Cabang Pauh IX Rawang Ketaping, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. 


Dalam Kegiatan Penyerahan Bansos dihadiri langsung oleh Ketua Panti Asuhan Muhammadiyah H. Syafredi, S.Sos., Kanit II Kasubdit III Ditintelkam IPTU Anthoni Dahlan, Ba Ditintelkam Polda Sumbar Aipda Adrianto, Briptu Otriko Marda, Briptu Fais Kosyi dan Bripda Agung Prakoso serta dihadiri juga pengasuh Panti Asuhan Muhammadiyah Riri febriawinata dan Nur afrida dan terakhir juga perwakilan anak-anak panti asuhan.


Bansos Ramadan Kapolda Sumbar tersebut digelar setiap hari selama bulan puasa dengan pelaksanaannya digilir ke masing-masing direktorat di Polda Sumbar.


Dikesempatan tersebut Ka Subdit III Dit Intelkam yang diwakili Iptu Anthoni Dahlan memberikan bantuan berupa sembako  berupa beras, telur ayam, minyak goreng, dan Mie instan, kain sarung serta sandal jepit yang di terima langsung oleh ketua Panti Asuhan Muhammadiyah H. Syafredi, S.Sos.



Dikesempatan yang sama, pengurus Yayasan mengucapakan terimakasih kepada Kapolda Sumbar serta jajaran Dit Intelkam Polda Sumbar karena telah memberikan bantuan sosial ke panti Asuhan Muhammadiyah.


"Semoga polisi semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat dan semoga bantuan yang kami terima menjadi berkah bagi anak- anak yang ada di panti asuhan dan kami ucapakan semoga Polri semakin sukses dan jaya selalu," ujar H.Syafredi, S.Sos. (Zak)

0 Comments

Post a Comment