Bang Yos Ajak Milenial Punyai Semangat dan Kreatifitas Tinggi Seperti Sosok Nofel Saleh Hilabi



MINANGTIME.COM, Jakarta - Munculnya banyak para pengusaha muda di dunia bisnis Tanah Air membuahkan kebanggaan tersendiri bagi banyak orang. Sutiyoso salah satunya.


Dunia bisnis saat ini memang mulai dilirik sebagai oase yang menjanjikan. Pasalnya, tidak saja peminat produk yang bergairah sehingga menciptakan kelapangan pasar, tapi juga dunia bisnis di era serba digital seperti saat ini yang semarak dengan berbagai model menarik yang memanjakan mata.


Dengan kondisi yang menjanjikan tersebut, tak heran jika nama-nama nama pebisnis muda pun terus bermunculan dan membuat dunia bisnis Indonesia semakin marak.


Kemajuan ini pun dinilai positif oleh Sutiyoso. Ia melihat jika situasi tersebut merupakan angin segar bagi dunia bisnis Tanah Air. Apalagi ada kreativitas anak muda yang perlu dibanggakan dan tak bisa dipandang sebelah mata.


Salah satu sosok muda pebisnis atau wiraswatawan milenial yang dibanggakan Sutiyoso, ini ialah Nofel Saleh Hilabi, seorang yang mempunyai perangai kuat dalam mengolah sekaligus mengelola dunia bisnis khusus untuk kalangan muda.


“Saya melihatnya anak-anak muda seperti Nofel Saleh Hialbi semakin kreatif dalam melihat perkembangan bisnis dan mengikutinya juga dengan tren kemajuan teknologi informasi begitupun era igital, contoh saja dengan seusia masih muda tapi sudah banyak memiliki property untuk kemajuan orang banyak, ,” ujar Pria yang biasa disapa Bang Yos ini saat berbincang dengan Nofel Saleh Hilabi di Kanal Youtube-nya.



  Hal itu pun akhirnya membuat bangga mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus Pangdam Jaya itu. Bahkan menurut Sutiyoso yang selalu mendorong jiwa jiwa muda untuk terus tampil enerjik ini, tipikal sosok Nofel Saleh Hilabi saat ini patut ditiru oleh milenial atau kalangan muda lainnya.


“Saya salut banget, karena dengan usia dan jiwa kepemimpinan Nofel Saleh Hilabi meski awalnya hanya berlatar dari Dunia Hiburan baik sebagai Bintang Iklan anak anak juga beberapa kali main Film namun saat ini dengan keterampilan dan kegigihannnya bisa tampil dalam dunia bisnis, dan sangat berhasil,” tukasnya.

0 Comments

Post a Comment