Sukseskan Pemilu 2024- PPK Kecamatan 2x11 Kayutanam Lakukan Koordinasi Dengan Koramil

Beberapa anggota PPK dan Koramil melakukan koordinasi guna untuk kesuksesan pemilu 2024. (F/doc)

Padang Pariaman- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan 2x11 Kayutanam lakukan koordinasi dengan Koramil di Kantor Koramil Nagari Sicincin Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Selasa (10/01).

Koordinasi yang dilakukan ini dalam rangka membangun komunikasi dengan stakeholder yang ada guna kesuksesan pemilu 2024.

Ketua PPK Kecamatan 2x11 Kayutanam, Yunizon menyampaikan bahwa koordinasi yang dilakukan dengan Koramil dalam upaya untuk menggaet stakeholder yang ada guna bahu membahu mensukseskan pemilu 2024.  

"Pasca pelantikan yang telah dilaksanakan pada Hari Rabu, 4 Januari 2023 di The ZHM Premiere Hotel Padang. Kami selaku PPK Kecamatan 2x11 Kayutanam melakukan koordinasi dengan stakeholder di tingkat Kecamatan," ujarnya.

Selain itu, Yunizon menyampaikan koordinasi yang dilakukan untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada terutama di lingkungan Kecamatan 2x11 Kayutanam. 

"Tahapan yang dilaksanakan dibutuhkan sumber daya yang totalitas tanpa batas. Terutama Polsek dan koramil yang dapat menunjang kinerja PPK Kecamatan 2x11 Kayutanam dalam melaksanakan seluruh tahapan pemilu 2024," ungkapnya.

Lebih lanjut, Selain koordinasi dengan Koramil dan Polsek, beliau juga akan membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat yang ada sebagai mitra dalam rangka mensukseskan pemilu 2024 yang berkualitas dan berintegritas.

"Kami juga akan membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat yang ada sebagai mitra dalam rangka mensukseskan pemilu 2024 yang berkualitas dan berintegritas," tutupnya.

0 Comments

Post a Comment