Aliansi BEM SB Tetapkan Qholib Ajib Menjadi Koordinator Pusat Periode 2022-2023.

 


MINANGTIME.COM - Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Sumatera Barat (BEM SB) telah menetapkan dan melantik Qholib Ajib Presiden Mahasiswa BEMU UPI YPTK Padang sebagai Koordinator pusat periode 2022-2023, Minggu 11 Desember 2022.


Penetapan dan pengesahan Koordinator Pusat BEM SB periode 2022-2023 tersebut dilakukan di Gedung Kampus STIT DINIYAH PUTRI Padang Panjang  yang di saksikan oleh Perwakilan Delegasi yang di kirimkan sebanyak 5 orang oleh masing masing kampus yang berada di Sumatra Barat.


Pergeseran Koordinator Pusat BEM SB ini yang di Pegang Oleh BEM KM UNP selama Satu periode kemarin dan sekarang di ambil alih oleh BEMU REMA UPI YPTK Padang.


"Dalam hasil Musda tersebut Qholib Ajib utusan BEMU UPI sudah ditetapkan dan disahkan menjadi Koordinator Pusat Badan Eksekutif Mahasiswa Se Sumatera Barat (BEM SB) periode 2022-2023" ujarnya



"Kita berharap Nanti Koordinator Pusat BEM SB yang terpilih bisa membawa BEM SB ke arah yang lebih maju lagi kedepan memperjuangan aspirasi Rakyat  nanti nya," ucapnya.


Dikabarkan perhelatan Musda BEM Se Sumatera Barat  digelar pada Jum'at Sampai Minggu  9-11 Desember 2022 di STIT DINIYAH PUTRI  Padang Panjang. (*)

0 Comments

Post a Comment