Dampak Kenaikan BBM, Polres Binjai dan Mahasiswa Bagikan Sembako ke Masyarakat

 


MINANGTIME.COM, Binjai - Untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Binjai bersama Mahasiswa melaksanakan Bhakti Sosial yang digelar pada Rabu (21/09/2022) di wilayah hukum Polres Binjai.


Kegiatan yang bertajuk "Polres Binjai dan Mahasiswa Berbagi" ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Arnawati dan dilakukan dengan sistem door to door membagikan paket sembako kepada masyarakat pra-sejahtera dan terdampak kenaikan harga BBM.


Dalam pelaksanaannya tim yang terdiri dari Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting, Personel Polres Binjai dan Mahasiswa se Kota Binjai juga menyambangi pangkalan abang tukang becak untuk membagikan paket sembako.


Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting melalui Kasat Binmas AKP Arnawati mengatakan pelibatan Mahasiswa dalam dalam bakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.


"Mahasiswa adalah kader bangsa yang diharapkan menjadi pelopor untuk Indonesia Maju dimasa mendatang," ujar AKP Arnawati.


Ia berharap, melalui bakti sosial yang dilaksanakan ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.


"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Binjai, Bhayangkari dan Mahasiswa kepada masyarakat sehingga hubungan harmonis serta silaturrahmi tetap dapat terpelihara dengan baik," ucapnya.


Sementara itu, Muhammad Nuh salah seorang perwakilan mahasiswa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Binjai yang turun langsung menyambangi dan membagikan sembako kepada masyarakat.


"Harapannya melalui kegiatan bakti sosial ini dapat menekan inflasi dampak kebijakan pemerintah terkait kenaikan BBM khususnya di Kota Binjai, serta Sinergitas Mahasiswa dan Kepolisian terus terjalin baik kedepannya. (Zak)

0 Comments

Post a Comment