Bantu Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM, DPP KNPI Salurkan Sembako

 


MINANGTIME.COM, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dibawah Ketua Umum Dr. Ilyas Indra, terjun langsung membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).


Hal tersebut terlihat saat DPP KNPI membagikan ratusan paket sembako kepada warga sekitar di Kantor DPP KNPI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (16/9/2022).


Ketua Umum DPP KNPI Ilyas Indra melalui Sekretaris Jenderal DPP KNPI, Ali Hanafiah, mengatakan selain untuk meringankan masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga BBM, pembagian sembako ini merupakan acara rutin dari DPP KNPI.

"Kami dari DPP KNPI memang selalu membuat acara rutin dengan tema KNPI peduli atau Jum'at berkah setiap hari Jum'at, dan kegiatan KNPI Peduli sudah berjalan selama 5 bulan ini," jelas Ali.


Namun, lanjut Ali, khusus untuk Jum'at tanggal 16 September 2022 DPP KNPI berbagi sembako untuk membantu masyarakat yang berdampak kenaikan BBM.


"Semoga dengan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban saudara-saudara kita akibat kenaikan harga BBM," pungkasnya. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment