PTPN II bersama Anak Usaha melakukan Penyerahan Kunci Bagi Pensiunan dan Karyawan BRI



MINANGTIME.COM, Deli Serdang - PT Propernas Nusa Dua anak Usaha BUMN Properti yang merupakan sinergi Usaha antara Perum Perumnas dan PTPN II kembali melakukan penyerahan kunci untuk karyawan Bank BRI Cabang SM Raja dan Pensiunan Karyawan PTPN II di Kota Mandiri Bekala Jalan Meranti -1, Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (17/08/2022). 


"BRI sebagai mitra PND memberikan fasilitas KPR untuk mengambil rumah sehingga memudahkan konsumen," ungkap Maida Manurung mewakili Kacab BRI Medan SM Raja. 


Selain itu, sambung Maida, Bank Rakyat Indonesia mempunyai banyak layanan fasilitas yang bermanfaat bagi masyarakat seperti KUR, Fasilitas Kredit selain dari pembiayaan KPR. 


Acara penyerahan kunci itu dibagi dalam 2 sesi dimulai pemberian kunci rumah bagi pegawai BRI oleh Direksi PT Propernas Nusa Dua kemudian Maida Manurung melalui Kacab BRI kemudian dilanjutkan untuk pensiunan karyawan PTPN II oleh jajaran Direksi PTPN II berserta Komisaris, IKBI dan PT Nusa Dua Bekala.


Direktur PT Propernas Nusa Dua Rizqi Aswaransyah Pratama mengucapkan rasa syukur dan bangga di saat merayakan HUT Kemerdekaan RI, bisa memberikan kontribusi  menghadirkan rumah yang layak bagi pensiunan PTPN II. 


“Dalam tahap awal ini ada 30 unit rumah  akan diserah terimakan dilanjutkan 28 unit rumah dan bagi pensiunan lain akan segera kami siapkan,“ ujarnya dengan semangat. 


Untuk cluster cammelia yang pertama dibangun telah sold out dan saat ini masih melakukan Pemilihan unit untuk rumah type RS 40/96 dan RST 36/84 pada Cluster Elaeis. Lokasi ini sangat strategis karena bebas banjir serta dekat dengan Kampus USU, lokasi Wisata dan Pasar Induk, tentu akan memudahkan bagi konsumen dalam melakukan aktifitas sehari-hari serta berlibur di akhir pekan karena hunian strategis dan terintegrasi di Medan Bagian Selatan.


PTPN II bersama PT Propernas Nusa Dua hadirkan hunian dengan harga yang masih terjangkau dan pada saat akan datang akan Kota Mandiri Bekala menjadi investasi yang menguntungkan dengan kehadiran cluster USU dan dukungan penuh dari Gubernur Sumatera dalam pembangunan infrastruktur


"Kami memohon doa kepada orang tua kami para pensiunan PTPN II yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga PTPN II berada di rangking IV dari semua perusahaan perkebunan serta telah mengembangkan bisnis ke property untuk Bisa semakin maju kedepan,"  ujar Direktur Utama PTPN II Irwan Perangin-Angin. 


Para konsumen Pensiunan karyawan PTPN II sangat antusias mengikuti acara tahap demi tahap karena menjadi sejarah bagi mereka mendapatkan rumah yang layak huni plus uang pindah dari perusahaan untuk memudahkan mereka dalam memobilisasi barang . 


“Kami sangat Mengucapkan terima kasih kepada Direksi karena telah memberikan perhatian yang lebih, semoga PTPN II semakin maju,“ ujar Ronald Sihombing dari Forum Pensiunan PTPN II di Kebun Bekala. (IM)

0 Comments

Post a Comment