Aktivis Kota Medan Minta Bobby Nasution Evaluasi Kadishub

 


MINANGTIME.COM, MEDAN - Aktvis Kota Medan, Ocha Wijaya, meminta Wali Kota Medan Bobby Nasution lakukan penyegaran di tubuh Dinas Perhubungan. Sebab, menurutnya banyak persoalan yang mencuat dari dinas yang dipimpin oleh Iswar Lubis. Di antaranya soal lemahnya pengawasan uji KIR dan SPT Ganda.


“Kemudian maraknya isu suap wali kota sebelumnya dan tidak taat protokol kesehatan. Rasanya pak wali sudah layak lakukan evaluasi atau penyegaran di tubuh Dishub Kota Medan,” kata Ocha seperti yang dikutip dari Waspada Online, Rabu (08/06/2022).


Ia menilai, saat ini Dishub Kota Medan tidak lagi bekerja efektif. Karena diduga adanya segudang masalah di dinas tersebut. 


“Kita tidak inginkan hanya persoalan satu OPD ini saja menjadi penghambat dalam mewujudkan cita-cita pak wali dan warga Kota Medan menuju Medan Berkah,” ungkapnya.


Karena, kata Ocha, organisasi perangkat daerah (OPD) sebagai pembantu wali kota sangat diharapkan peran dan fungsinya demi mewujudkan cita cita dalam membangun juga perbaikan kota Medan ke depan.


“Hari ini kami sebagai pemuda, aktivis kota Medan, siap berkolaborasi dengan Pak Wali Kota Medan untuk menghabisi pejabat segudang masalah dan bermental penjahat menuju Medan Berkah,” pungkasnya. (Sab/Zak)

0 Comments

Post a Comment