Doddy Sudrajat Akan Laporkan Selebgram Ayuwisya ke Polisi


MINANGTIME.COM - Doddy Sudrajat masih menjadi bulan-bulanan masyarakat hingga selebriti. Doddy Sudrajat bahkan tak segan melaporkan siapa pun yang dianggap melukai hatinya.

Pada Jumat (14/1/2021), Doddy Sudrajat akan melaporkan selebgram Ayuwisya karena dianggap mencemarkan nama baiknya. Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen, menyatakan akan mendampingi kliennya yang ingin membuat laporan polisi.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu akan membuat laporan terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh selebgram bernama Ayuwisya.

"Mau buat LP (Laporan Polisi), Doddy dan Mayang terhadap selebgram Ayuwisya," kata Djamaluddin Koedoeboen saat dikonfirmasi awak media, Jum'at (14/1/2022).

Ayu Wisya merupakan selebgram asal Minangkabau yang dikenal dengan nama panggung Ella. Dia beragama Islam dan lahir di Kota Batusangkar, Sumatera Barat pada 10 Oktober. Ayu Wisya diketahui memiliki kekasih bernama Irvan Ekanov.

Doddy Sudrajat dan Mayang akan membuat laporan atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan sejumlah pihak di media sosial.

"Kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik," lanjut Djamaluddin.
Rencananya, laporan tersebut akan disampaikan pada hari ini, Jumat (14/1/2022) pukul 16.00 WIB di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Rencananya jam 4 atau 5 sore," pungkas Djamaluddin

Laporan polisi ayah mendiang Vanessa Angel ini bukan yang pertama. Diketahui, Doddy Sudrajat, juga sempat melaporkan selebgram Marrisya Icha yang tak setuju dengan gerakan donasi.

Namun sayang, laporan tersebut pun ditolak pihak berwajib. Alhasil, perkara tersebut pun dilimpahlan ke Kemensos.

0 Comments

Post a Comment