Wakafkan Faldo Maldini ke Pemerintah, PSI Sumbar Kini Dipimpin Sukma Trianda Putra




MINANGTIME.COM, PADANG - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuat langkah baru dengan melakukan rotasi di kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Barat (DPW Sumbar). Faldo Maldini tidak lagi menjabat Ketua DPW PSI Sumbar setelah diwakafkan ke pemerintah beberapa waktu lalu.

"PSI Sumbar mewakafkan ketuanya kepada pemerintah untuk mengabdi kepada negara sebagai Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara," ujar PSI dalam keterangan yang dibagikan Sekretaris Bro Nofria Atma Rizki kepada media ini, Jumat (31/12/2021).

PSI disebut punya tujuan melahirkan pemimpin-pemimpin yang bekerja nyata untuk Republik Indonesia. PSI mengatakan Faldo Maldini harus berfokus pada tugas di Istana untuk kepentingan masyarakat karena itu dia tidak lagi memimpin PSI Sumbar.

"Kami ingin Bro Faldo Maldini sebagai Staf Khusus Mensesneg berfokus untuk menyukseskan program pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin, yang konkret dirasakan oleh masyarakat. Untuk melanjutkan kerja-kerja melahirkan pemimpin di Sumatera Barat, jabatan Ketua DPW PSI Sumatera Barat diamanahkan kepada Bro Sukma Trianda Putra dan Sekretaris tetap dipegang oleh Bro Nofria Atma Rizki," ujarnya.

Perlu diketahui, Faldo Maldini resmi menjadi Stafsus Mensesneg bidang komunikasi dan media pada pertengahan Juli 2021. (Rilis/Zaki)

0 Comments

Post a Comment