Tidak Terima Di Tegur Tetangga Saat Karoke Seorang Bidan Di Padang Disiram Air Panas Sampai Melepuh

 



MINANG TIME - PADANG - Seorang wanita yang berprofesi sebagai bidan di kota Padang, Sumatra Barat, menjadi korban perlakuan kurang menyenangkan dari tetangganya.


Bidan bernama Sri Wahyuni (31) ini disiram air panas oleh tetangganya yang merupakan pemilik warung.


Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Baringin, Kecamatan Kota Tengah, pada Selasa, 7 Desember 2021 malam.


Peristiwa tersebut dimulai, Sri Wahyuni menegur pelaku yang tengah asyik berkaraoke dengan volume kencang.


Dikarenakan, menimbulkan suara bising di sekitar lokasi, termasuk kliniknya yang baru saja membantu persalinan.


"Waktu itu ada bayi yang lahir siang hari, karena itu isteri saya (bidan) mengingatkan kepada pemilik warung agar jangan menggelar karaoke," kata suami korban, David (34), Rabu, 8 Desember 2021, 


Aksinya melakukan karaoke dengan volume kencang pun tetap berlangsung pada malam hari.


Tidak hanya mengganggu kenyamanan di sekitar lokasi, volume musik yang kencang juga mengakibatkan bayi yang baru lahir di klinik korban terus menangis dan orangtuanya risih.


Korban akhirnya kembali mengingatkan pelaku agar memelankan volume musik di warungnya, tetapi tetap tidak diindahkan.


Istri saya kembali menemui pemilik warung untuk menegur, saat itu karena suara musik cukup keras maka istri saya sedikit mendorong speaker hingga miring," tutur David.


Pemilik warung yang diketahui masih memiliki hubungan kerabat dengan korban pun marah, dan langsung menyiramkan air panas dari cangkir yang sedang digenggam.


Air panas itu mengenai bagian telinga, tangan, dan bahu korban hingga melepuh, Korban pun sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.


Tidak terima dengan kejadian tersebut, korban akhirnya bersama suami membuat laporan ke Kantor Kepolisian Sektor Koto Tangah pada Rabu, 8 Desember 2021.


Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Koto Tangah AKP Afrino mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari korban dan segera menindaklanjutinya.


"Laporan dari korban segera kami tindak lanjuti dengan memburu pelaku, identitas pelaku sudah kami kantongi," ucapnya.***



0 Comments

Post a Comment