Rombongan DPRD Pelalawan Mendapatkan Pelayanan Yang Tidak Baik Di Hotel The Balcone Bukittinggi

 


Bukit Tinggi (29/10/21). Informasi atas pelayanan hotel yang berada dibawah standar yaitu The Balcone Hotel yang terletak di Bukittinggi. Hal ini dikatakan oleh Asrizal (Staf Khusus ADKASI), ketika melaksanakan kegiatan disana. "Tidak selayaknya pelayanan diberikan oleh Hotel yang katanya berlabel bintang 5 tersebut kepada tamu grup yang menginap dan mengadakan pelatihan disana". Demikian disampaikan Rizal dalam keterangan persnya. 


"Kita sudah banyak melaksanakan kegiatan diberbagai hotel di Indonesia, baru kali ini saya menemukan hotel yang pelayanannya seperti pengelolaan wisma, resepsionis yang tidak ramah, pelayan restoran seperti tidak terlatih dan marketing yang dalam komunikasi tidak fleksibel dan tidak inovatif." Tambah Rizal


Menurut informasi pengunjung yang melaksanakan kegiatan tersebut, pelayanan hotel yang tidak sesuai standar, mereka tidak bisa memdakan tamu yang ambil kamar group dengan personal, tidak bisa membedakan tamu yang datang berliburan dengan tamu yang melaksanakan kegiatan pelatihan  disana. 


Sementara itu Baharudin, Ketua DPRD Pelalawan yang juga Pengurus ADKASI menyayangkan sikap dan pelayanan hotel yang tidak maksimal ketika menginap dan berkegiatan di The Balcone Hotel Bukit Tinggi. 


"Bagaimana pariwisata di Sumbar ini maju, kalau pelayanan hotelnya tidak baik, apalagi sa'at ini ekonomi masyarakat sudah mulai jalan, kita berharap pemerintah agar memberikan teguran dan mengecek kembali hotel-hotel yang ada di Indonesia ini, jika perlu orang yang bekerja di hotel adalah orang-orang yang profesional dan terlatih". Ungkap Baharudin.

0 Comments

Post a Comment