Munas LKMI PB HMI, dr Muh Fachrurrozi Basalamah Ucapkan Terimakasih Kepada Pengurus Dan Kader Kesehatan HMI

 



MINANGTIME.COM, JAKARTA – Musyawarah Nasional (MUNAS) Bakornas LKMI PB HMI XV yang berlangsung sejak jumat malam (22/10) hingga senin (25/10) dihadiri oleh para peserta dari LKMI Cabang se-Indonesia, menghasilkan keputusan penting dan strategis bagi organisasi. Keputusan tersebut dibahas secara musyawarah dan disepakati bersama dalam suasana yang akrab dan penuh tanggungjawab.


Pengurus Bakornas LKMI PB HMI Periode 2018-2020 resmi demisioner. Berakhirnya kepengurusan itu ditandai dengan diterimanya laporan pertanggungjawaban yang dibacakan oleh Direktur Bakornas LKMI PB HMI dr. Fachrurrozy Basalamah periode (2018-2020), yang disampaikan saat Sidang Pleno II dalam Munas XV Bakornas LKMI PB HMI yang digelar di Balai Besar Pelatihan Kesehatan,Han Jebat, Sabtu (23/10).


“Demikian sambutan terakhir saya sebagai direktur Bakornas LKMI PB HMI dengan harapan pada Munas kali ini kita dapat memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun agar kedepan ada suatu perubahan yang signifikan dan lebih baik selama kepengurusan kedepan. Kami menyadari terdapat banyak kekurangan yang kami lakukan. Kami telah mencoba apa yang kami bisa.” ujar dr. Muh Fachrurrozy Basalamah sebelum mengakhiri penyampaian laporannya.



Dalam kesempatan itu, dr. Muh Fachrurrozy Basalamah dan jajarannya menyampaikan sejumlah hal penting terkait dengan kegiatan yang dilakukan 1 periode kepengurusan. Laporan yang disampaikan selain menyampaikan laporan pertanggungjawaban, ozzy tak lupa memberikan maklumat kepada siapapun Direktur Bakornas LKMI PB HMI yang terpilih selanjutnya agar tetap menjaga harkat dan martabat organisasi. Kata ozzy, apa yang telah dicapai oleh Bakornas LKMI PB HMI mesti dipertahankan dan semakin diperbaiki. 


Pada Sambutannya, Ozzy tak lupa mengucapkan rasa terima kasih pada rekan-rekan pengurus Bakornas LKMI PB HMI, Dir LKMI Cabang se-Indonesia, hingga seluruh kader kesehatan HMI. Ucapan terima kasih juga dilontarkan kepada senior-senior LKMI serta para pengurus PB HMI yang juga telah banyak memberikan support hingga akhir masa kepengurusannya.

 

“Sebagai Direktur saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu saya mengemban amanah organisasi. Khususnya kepada segenap pengurus Bakornas LKMI PB HMI dan para teman-teman LKMI Cabang se-Indonesia atas kerjasamanya, jalinan diantara kita bukan hanya jalinan kontraktual yang akan selesai pasca Munas kali ini tapi telah menjelma menjadi jalinan emosional yang semoga akan abadi.,” tuturnya.


Munas XV Bakornas LKMI PB HMI mengangkat tema “Rekonstruksi & konsolidasi nasional kader kesehatan dalam upaya peningkatan derajat kesehatan bangsa Indonesia di Era 5.0.” dari tema tersebut kita para kader kesehatan dituntut lebih pro aktif utamanya dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Kita juga harus membuktikan para kader kesehatan, teman-teman LKMI se-Indonesia juga aktif melakukan edukasi kesehatan baik secara promote dan preventif. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment