All Komunitas Bantu Bedah Rumah Mbah Jumi Wonosari Bondowoso

 



MINANGTIME.COM, Bondowoso - Program bedah rumah bagi warga yang rumahnya tak layak huni di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso mendapat dukungan beberapa komunitas kemanusiaan. Sabtu(30/10/2021) 

 

Mbah Jumi, (85 Tahun) seorang janda tua ,warga Lombok Wetan RT. 13 RW. 02. Kecamatan Wonosari Bondowoso, mengaku senang dan tidak menyangka, bahwa rumahnya yang terbuat dari bilik bambu, di bedah, dan dibangun kembali menjadi rumah yang layak huni. 


Sebelumnya, Mbah Jumi tinggal di sebuah rumah yang tak layak huni dengan segala keterbatasannya. Jangankan untuk rehap rumah, bahkan untuk kehidupan sehari hari saja susah. 

Mbah Jumi menuturkan, dirinya tidak pernah bermimpi, rumahnya akan di bangun seperti ini. “ Terima Kasih Bapak dan Ibu yang telah membangun rumah saya, semoga kebaikan anda semua dibalas oleh Allah. SWT"



Adapun bedah Rumah Mbah Jumi, mendapat bantuan dari para relawan kemanusiaan, dan dalam pelaksanaanya di bantu banyak pihak dan  komunitas lainnya. 


MUHLIS JAKFAR AMIR selaku ketua panitia bedah rumah mbah Jumi menambahkan " kita pastikan empat hari lagi rumah mbah Jumi bisa ditempati, Terima kasih kami kepada para donatur semuanya".(Limbad Eva)

0 Comments

Post a Comment