Laksanakan Reses Caturwulan III, Haslinar Zulkifli Door to Door Jemput Aspirasi di Dua Kelurahan

 


MINANGTIME.COM, Dumai - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ibu Hj Haslinar Zulkifli As. S.Sos. M.Si Dapil 1 Kecamatan Dumai, menggelar reses masa persidangan III di dua kelurahan di kecamatan Dumai Kota. bertempat di RT 09 dan 10, Kelurahan Bintan dan kelurahan Sukajadi. Rabu 28 Juli 2021.


Ditengah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Dumai, Ibu Hj Haslinar Zulkifli As. S.Sos. M.Si mempunyai cara tersendiri untuk menyerap aspirasi konstituennya.


Reses kali ini, Haslinar melakukan kunjungan ke konstituennya langsung rumah dengan metode door to door dengan mendatangi langsung rumah konstituennya untuk memberikan edukasi penanganan pandemi Covid-19 sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.


Usai melakukan kunjungan tatap muka dengan warga konstituen Dapil 1 tepatnya di kelurahan Sukajadi dan Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, kepada awak media Haslinar mengatakan, reses kali ini sangat berbeda dengan reses sebelumnya.


“Ya, reses sebelumnya, kita mengumpulkan massa di satu titik tapi reses kali ini dilaksanakan secara door to door,” terang Haslinar.


Metode door to door ini juga dilakukan karena mengikuti anjuran Pemerintah dengan tidak melakukan kumpul bersama demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Lanjutnya, pelaksanaan reses secara door to door ini sekalian melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pendemi Covid-19, bagaimana caranya tidak tertular ataupun mencegah penularan dari Covid-19 dan menyerap aspirasi sekaligus memberikan sedikit bantuan alakadarnya.


Anggota DPRD dari Fraksi partai NasDem ini, mendatangi sejumlah rumah warga tersebut, juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.


“Kita mengingatkan kembali kepada masyarakat, betapa bahayanya Covid-19 ini. Kita harus jaga jarak, selalu menggunakan masker jika keluar rumah, kemudian sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” pungkasnya.


Editor : Syarifah

0 Comments

Post a Comment