sosialisasi virus corona covid 19 desa talaga kepada warga masyarakatnya



kabupaten tangerang | -desa talaga adakan gelar sosialisasi pencegahan virus corona coivd 19 dengan  berkumpul di aula kantor desa talaga pada hari selasa 24/03/2020 pukul 09.00 wib..kec cikupa kab tangerang.

Acara gelar sosialisasi penyegahan virus corona covid 19 yang langsung di pimpin oleh kepala desa talaga H Nasarudin SH, Sekdes  Yani, Tokoh agama se desa talaga, Tokoh Masyarakat se desa talaga, Binamas Mahdi, Babinsa Peltu ismoyo, Pelda M nurti, Kaur pemberdayaan, serta jajaran Aparatur desa talaga,  para Rt, Rw, Jaro se desa talaga kec cikupa kab tangerang.

 H Nasarudin SH (H ude) kepala desa talaga langsung memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat desa talaga dengan berkumpul kita di aula kantor desa talaga ini. di karnakan marak nya penyebaran di wilayah kita arahan arahan dari kepala desa talaga terkait merabah nya wabah virus corona covid 19.

Dalam himbauan nya kepala desa H Nasarudin SH ( H ude) mensosialisasikan kepada masyarakat desa talaga untuk Sementara sebagai berikut dibawah ini:

1 Tidak Melakkukan Kontak Pisik langsung Seperti Bersalaman, Cium Tangan Dll

2 menunda bepergian ke tempat keramaian, Keluar Kota,Sampai Dengan Penyebaran Covid 19 Terkendali

3 Hindari Bepergian Keluar Rumah Saat Anda Merasa Kurang Sehat

4 Dianjurkan Mencuci Tangan dengan Sabun Pada saat Sebelum Dan Sesudah Melakukan Aktifitas

5 Gunakan Masker Apabila Batuk/Pilek (Sakit)

6 Rajin Berolah Raga dan Perbanyak Minum Air Putih

7 Apabila Mengalami Gangguan Kesehatan Seperti Batuk/Pilek,Gangguan pernapasan Segeralah Menghubungi Pasilitas Kesehatan Terdekat untuk dilakukan Pemeriksaan kesehatan

"Semoga kita selalu diberikan Kesehatan dan dijauhkan dari segala Jenis penyakit jaga kesehatan diri kita dari sekarang karna mencegah itu lebih baik dari pada mengobati" tutur Kades talaga H nasarudin SH.( H ude)

yadi

0 Comments

Post a Comment