Cegah penyebaran virus Covid 19 (Corona) partai Golongan Karya, Tangsel lakukan penyemprotan Disinfektan untuk antisipasi penyebaran virus Corona



Tangerang Selatan| tribunmilenial.com
Giat Penyemprotan Partai Golkar (Golongan Karya)  yang dipimpin oleh H.moch Ramlie (Abie) Anggota Praksi DPRD Tangsel dari partai Golkar Kelurahan Pamulang Timur. Sabtu 28/03/2020.

Dan turut pula hadir H.Salman Paris Dan beberapa RT/ RW yang berada di kelurahan Pamulang Timur beserta ketua PK  dan ketua PL  partai golkar  yang ikut membantu jalannya Kegiatan tersebut.

Saat Ditemui disela kegiatan H. Abie, Yang Biasa Di panggilan Akrabnya mengatakan hari ini hari yang ke-4 kita melakukan penyemprotan,  yang bertempat Di Kelurahan Pamulang Timur,Dan hari ini kita Kembali akan melakukan penyemprotan Rumah warga Masyarakat Pamulang Timur Sebanyak 1200. Rumah warga, Disini yakni Pamulang Timur, intruksi Ini Himbauwan Ketua DPC Partai Golkar,"ujar H. Abie. Ucapnya.


"Abie Menambahkan Sebelum di pamulang Timur juga sudah kita laksanakan penyemprotan dibeberapa lokasi yaitu: Ciputat, Serpong Park, Pondok Pucung, Nusaloka dan alhamdulillah hari ini kita lakukakn di pamulang timur, ini suatu bentuk kasih sayang Partai Golkar Dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan terhadap waga masyarakatnya.


"Dengan ini H. Abie menghimbau kepada masyarakat mari kita perangi penyebaran virus corona Covid 19, kita ikutin perintah dari pemerintah dengan selalu menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan, memakau masker, dan selalu menjaga jarak dan menghindari perkumpulan, dengan ini akan memutus rantai penularan Virus covid 19," ucapnya Abie.

Tempat yang sama" H. Salman paris, Anggota DPRD Kota Tangsel yang juga dari partai Golongan Karya (Golkar), juga mengatakan kegiatan ini akan terus kita galakkan sampai benar benar virus corona ini bisa habis dari indonesia, untuk itu beliau menghimbau kepada masyarakat juga harus mengikuti apa yang telah ditentukan pemerintah sehingga virus Corona bisa cepat teratasi dan mari kita sama-sama berdo'a agar kita bisa terhindar dari penyakit ini," pungkas Salman paris. ( UJ/Red/Tim )

0 Comments

Post a Comment