Berikan Edukasi Politik, Tim Relawan Caleg DPR RI Sumbar 1 Dedy Bachtiar Gelar Bimtek Tata Cara Pencoblosan Bersama Warga Kelurahan Koto Baru Kota Padang



MINANGTIME.COM, PADANG - Dalam memberikan edukasi politik dan menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, tim relawan Caleg DPR RI Sumbar 1 Dedy Bachtiar, S.T., M.M. adakan kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) pengenalan jenis surat suara dan tata cara pencoblosan surat suara yang baik dan benar bersama warga kelurahan koto baru pada hari sabtu (04/02).


Dalam kesempatan tersebut tim relawan Dedy Bachtiar menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini dapat hendaknya untuk masyarakat lebih mengenal jenis kertas suara yang digunakan pada saat pemilu nantinya dan mampu untuk mencoblos kertas suara dengan baik dan benar, sehingga suara yang diberikan nantinya tidak terbuang sia-sia. 


Nadia salah seorang anggota tim relawan menyampaikan “dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga dan bisa mengenalkan sosok Dedy Bachtiar yang nantinya akan maju sebagai caleg DPR RI Sumbar 1 dari Partai PSI" ujarnya.


Selanjutnya tim relawan juga menyampaikan kepada warga yang hadir agar menyampaikan aspirasinya dan kemudian akan disampaikan kepada bapak Dedy Bachtiar yang apabila terpilih nanti kelak akan di Perjuangkan dan dijadikan Skala Prioritas sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.


Sementara itu ketua RW. 10 kelurahan Koto Baru mengucapkan terima kasih kepada tim relawan Caleg DPR RI Dedy Bachtiar, S.T., M.M. yang telah bersedia hadir di tengah masyarakat, hal itu perlu kita apresiasi dan suatu kebanggan bagi kita selaku warga kelurahan Koto Baru khususnya RW.10 dengan adanya bimtek ini diharapkan warga dapat memberikan hak pilihnya degan baik dan benar sehingga tidak ada lagi suara warga yang terbuang akibat salah dalam aturan pencoblosan" ujarnya.


Ia juga berharap semoga aspirasi warga kelurahan Koto Baru hendak nya bisa terpenuhi dalam segala bidang baik itu ekonomi Kreatif, pendidikan dan Sosial Kemasyarakatan," tutupnya.


Kegiatan tersebut tampak juga di hadiri oleh ketua-ketua RT dan tokoh-tokoh masyarakat lain nya serta Kegiatan silaturahmi di tutup dengan doa bersama.

0 Comments

Post a Comment