Marching Band Kabupaten Agam ISMSI Dilepas Resmi Ibu Yenni Andri Warman

 

MINANGTIME.COM,Bukittinggi - Festival Marching Band Sumatera Barat tahun 2023 yang diselenggarakan di Payakumbuh resmi dilepas Ibu Bupati Agam Yenni Andri Warman.

Grup Marching Band Kabupaten Agam tahun ini diwakili kelompok seni Anak Nagari Gadut Kabupaten Agam ISMSI dibawah pimpinan Ismail S.Sn.


Penyerahan Delegasi dengan Pemasangan Tanda Peserta Kab Agam

Pelepasan yang dilaksanakan di Lapangan Tugu Pesawat Avro Anson Gadut Senin 11/12/2023  dihadiri Kadisparpora Agam yang diwakili Kabid Olah Raga Erizon Spd,Camat Tilatang Kamang Syahrul Hamidi SH,Ketua Solidaritas Anak Nagari Gadut dan masyarakat serta orang tua grup Marching Band.

Pada pelepasan Ibu Yenni Andri Warman dan sekaligus sebagai Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) atau Indonesia Band Association Official Kabupaten Agam menyampaikan prestasi-prestasi yang pernah diperoleh oleh Marching Band Kabupaten Agam.

Kesempatan tersebut istri Bupati Agam ini juga menginformasikan bahwa Marching Band Kabupaten Agam terus didukung Disparpora Kabupaten Agam dengan binaan Komite Olah raga Nasional.

"Saya menyampaikan maaf Bapak Bupati yang tidak hadir saat ini dan beliau selalu memimpin PDBI dengan mendukung penuh kegiatan ini. Kabupaten Agam pernah mendapatkan 2 emas pada Festival Drum Band se Sumatera Barat dan terakahir kita juga  mengadakan festival Drum Band pelajar baru-baru ini di Kabupaten Agam"


Penampilan dan Atraksi Grup Drum Band ISMSI Kab Agam

Pada sambutan pelepasan dengan yel-yel Jaya yang langsung dipimpin oleh Ibu Yenni Andriwarmann beliau kembali mengingatkan kepada tim agar bersemangat,bisa menorehkan prestasi dan menyampaikan terima kasih kepada orang tua grup marching band yang juga hadir saat pelepasan serta kepada semua pihak yang sudah terlibat terutama Nagari Gadut.

Pada pelepasan diperagakan penampilan Marching Band ISMSI dengan kolaborasi klasik Minang dengan dendang yang dibawakan Erum Najoul yang juga Bintang Vokalis Gambus dari Kabupaten Agam sehingga memambah penampilan apik Grup Marching Band Kabupaten Agam.

Rombongan yang berjumlah  50 orang dengan pelatih serta official berangkat pukul 11.00 WIB  dari Lapangan Monumen Tugu Pesawat Avro Anson Gadut menuju Kota Payakumbuh dengan menggunakan Bus Pariwisata AWR  mengikuti festival selama 2 hari dan  diharapkan bisa mendapatkan hasil terbaik.

*rb


0 Comments

Post a Comment