Sosialisasi Yayasan Beasiswa IASMA 1 Landbouw Bukittinggi Dihadiri Bupati Agam

Bupati Agam Andri Warman Berdialog dengan Siswa Kelas XII

 

MINANGTIME.COM,Bukittinggi - SMA 1 Bukittinggi kembali melanjutkan program beasiswa alumni lewat Yayasan Beasisawa IASMA Landbouw Bukittinggi Tahun Pelajaran 2023/2024.

Sosialisasi yang dihadiri siswa-siswi kelas XII,majelis guru,alumni dan pengurus yayasan berlangsung Sabtu 5/8/2023 di Aula Nazir Sutan Mudo SMA 1 Bukittinggi.

Pada kesempatan itu Pengurus Yayasan Beasiswa IAMA 1 Landbouw Bukittinggi mensosialisasikan prosedur penerimaan beasiswa yang setiap tahun disalurkan.

Untuk mendapatkan informasi beasiwa kelas XII siswa atau siswi bisa mendapatkan informasi lewat sekolah dan lewat sekretariat alumni SMA 1 Bukittinggi atau di link Yayasan Beasiswa IASMA 1 Bukittinggi https://bit.ly/PendaftaranBeasiswa2023

Beasiswa yang disaring dari kelas XII tersebut akan dilanjutkan sampai perguruan tinggi seperti yang disampaikan sekretaris yayasan dan sekaligus memandu acara.

Sosialisasi yang juga menyampaikan sejarah awal beasiswa IASMA 1 Bukittinggi dan program-program Kakak Asuh serta Mitra yang selalu mendukung  disampaikan secara lengkap mengenai Yayasan Beasiwa IASMA 1 Landbouw Bukittinggi yang diketuai Hasnul Suhaimi ini.

Sosialisasi Beasiswa IASMA 1 Bukittinggi

Pembina Yayasan Beasiswa IASMA 1 Landbouw Bukittinggi Chairul Abri yang akrab disapa Uda Eri ini bersama rekan-rekan hadir lengkap  dan memberikan motivasi kepada siswa kelas XII serta sosialisasi ke siswasiswi kelas II semakin tersampaikan dengan hadirnya Bupati Agam Andri Warman.

Andri Warman selalu berperan aktif dalam kelangsungan beasiswa IASMA 1 Bukittinggi dengan mensinergikan beasiswa IASMA 1 Bukittinggi yang berasal dari Kabupaten Agam.

Program Beasiswa Agam Maju dari Pemerintah Kabupaten Agam lewat IASMA I Bukittinggi selalu ditindak lanjuti bila siswa atau siswi yang berasal dari Kabupaten Agam yang bersekolah di Bukittinggi akan diberikan beasiwa bila memenuhi syarat-syarat sehingga sinergi Yayasan Beasiswa IASMA 1 Landbouw Bukittinggi dengan Pemerintah Kabupaten Agam sangat membantu masyarakat Kabupaten Agam.

Kehadiran Bupati Agam Andri Warman yang juga Alumni SMA 1 tamatan  1981 dan pebisnis handal serta dosen Universitas Tri Sakti ini menambah cair suasana dengan keakraban seorang Uda bagi siswa siswi kelas XII.

Bupati Agam yang dikenal dengan Pak AWR bercerita banyak dan memberikan motivasi kepada siswa siswi kelas XII SMA 1 Bukittinggi serta suka duka tentang adik-adik yang pernah diberikan bea siwa secara pribadi oleh beliau hingga menjadi anak yang bisa mandiri bahkan nanti bisa diharapakan menjadi Bupati Agam masa depan sepertinya.

Ul890



0 Comments

Post a Comment