Pelatih Bayern Siap Setujui Penjualan Pavard ke Inter Dengan Satu Syarat, Apa Itu ?



MINANGTIME.COM - Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel siap mengizinkan penjualan Benjamin Pavard ke Inter Milan dengan Satu syarat, yaitu jika manajemen klub mendatangkan pengganti yang sepadan.


Hal ini menurut media Jerman, BILD, bahwa pemain Internasional Prancis itu benar-benar bertekad untuk meninggalkan Bayern, sementara pelatihnya, Thomas Tuchel akan mengizinkan penjualannya, tetapi hanya jika ada penggantinya.


Pavard sangat ingin meninggalkan Bayern Munchen dengan segala cara, dan Inter sekarang mempercepat dalam pengejarannya, mengingat bursa transfer hanya tinggal menyisakan 10 hari lagi.


Nerazzurri telah memutuskan bahwa prioritas mereka di penghujung jendela transfer musim panas ini adalah mendatangkan seorang bek, dan Pavard menjadi buruan utama mereka sebagai pengganti Milan Skriniar.


Sementara itu, hingga saat ini Bayern masih menolak prosal dari Inter meski tawaran telah dinaikan.


Raksasa Jerman itu ingin mempertahankan sang pemain atau menuntut bayaran yang lebih tinggi untuk dapat menyelesaikan kesepakatan.


Namun, sejauh menyangkut pemain, tidak ada keraguan tentang tujuan favorit berikutnya.


Pavard ingin meninggalkan Bayern, dan dia berharap dapat segera pindah ke Inter Milan.


Kini, Pavard semakin mendesak klubnya untuk menjualnya di musim panas ini karena ia tidak berniat bertahan.


BILD mencatat bahwa Pavard memang tampil selama pertandingan persahabatan untuk Bayern. Namun ia tampak tidak bahagia di sepanjang laga.


Namun, sangat sulit meyakinkan Bavarians untuk dapat berpisah dengan sang pemain.


Menurut BILD, pelatih Bayern, Tuchel akan siap melepas Pavard. Namun syaratnya adalah jika The Bavaria mendatangkan pemain yang mampu menggantikannya di sisi kanan pertahanan.


Saat ini, hanya Pavard dan Noussair Mazraoui yang menjadi pilihan utama di posisi tersebut. Oleh karena itu Tuchel tidak ingin kehilangan Pavard tanpa pengganti sepadan.

0 Comments

Post a Comment