Korsik dan Marching Band MTsN 1 Selalu Hadir di Upacara Kemerdekaan RI Kota Bukittinggi

Korsik dan Marching Band MTsN 1 Bukittinggi

MINANGTIME.COM,Bukittinggi - Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Kota Bukittinggi selalu dipusatkan di Lapangan Wirabraja Bukittinggi.

Pada upacara penaikan bendera pagi dan penurunan bendera sore selalu diikuti peserta serta masyarakat dengan khidmat.

Khusus pada sore hari dihadirkan atraksi-atraksi seperti Aubade dengan menampilkan parade-parade Marching Band Kota Bukittinggi.

Meskipun diselimuti mendung antusiasme masyarakat untuk ingin menyaksikan langsung upacara penurunan bendera tampak dengan semakin banyak yang datang menjelang upacara penurunan bendera yang akan dipimpin Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi.

Sebelum penurunan bendera tampak devile-devile dan  kelompok-kelompok ormas hadir berpakaian lengkap di lapangan termasuk Marching Band  MTsN 1 Bukittinggi yang diterima langsung dari panggung kehormatan sebelum penampilan.

Dengan field commander Erum Najoul dan didampingi wakil Resti serta Zahra tampak melaksanakan penghormatan yang diiringi Korsik dan Marching Band MTsN 1 Bukittinggi.

Saat penghornatan terdengar panitia menyampaikan bahwa MTsN 1 Bukittinggi yang saat ini dikepalai Eva Anggraini M.Si selalu hadir disetiap di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republk Indonesia Kota Bukittinggi.

Penampilan dan atraksi-atraksi yang ditampilkan akan mengiringi 3 lagu.

Field Commander Erum Najoul MTsN 1 Bukittinggi Najoul

Lagu-lagu yang ditampilkan yaitu Hari Merdeka,Happy dan  "Kambangkanlah" ciptaan  serta aransemen langsung oleh Ismail S.Sn guru seni budaya sekaligus pelatih Korsik-Marching Band MTsN 1 Bukittinggi.

Puncak Marching Band ditampilkanlah musik dan nyanyi solo seperti Aubade oleh Erum Najoul penyanyi FLS2N MTsN 1 Bukittinggi sehingga lengkaplah  bahwa Marching Band MTsN 1 Bukittinggi  semakin maju,sama dengan tema Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78  "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju."  RB

0 Comments

Post a Comment