Masjid Nurul Amal dan Mushalla Nur Al Ikhsan Koto Tangah Angge Terima Waqaf Al Quran

Penyerahan Waqaf Al Quran IASMA 1 Bukittinggi

Palupuah,MINANGTIME.COM - Masjid Nurul Amal dan Mushalla Nur Al Ikhsan Angge Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuah, Agam kembali menerima waqaf dari Alumni SMA 1 Bukittinggi,Selasa (18/4/2023)

Bantuan yang langsung diterima pengurus masjid dan mushalla dan dilanjutkan berbuka bersama di lokasi merupakan jalinan silaurami yang selalu terjalin dengan alumni SMA 1 Bukittinggi.

Dimana tahun sebelumnya pernah juga dilaksanakan berbuka bersama di masjid dan mushala yang berlokasi tidak berjauhan ini sebagai ungkapan terima kasih  masyarakat karena bantuan-bantuan yang sudah diberikan alumni untuk masjid dengan mushala seperti renovasi, pembangunan tempat berwuduk serta bantuan sound sistem.

Masyarakat sangat bangga dan berterima kasih dengan bantuan yang sudah diberikan serta sudah banyak membawa manfaat bagi masyarakat.

Baca Al Quran Jamaah Mushalla Angge

"Kegiatan pengajian,shalat jamaah dan pendidikan Al Quran sekarang lancar di masjid dengan mushalla. Terima kasih banyak kepada alumni dan dilimpahkanlah pahala yang banyak." Ungkap Pengurus Masjid dengan Mushalla sekaligus Imam Nagari Dt Kelahiran yang didampingi Nasril tokoh masyarakat Angge yang juga alumni.

Waqaf yang langsung diserahkan rombongan Ikatan Alumni SMA ( IASMA )1 Bukittinggi melaui perwakilan bidang  V lewat Tim Peduli Kemausiaan (TPK) Gustianof Visco menyerahkan kitab baca  ekslusif lengkap dengan tanda tajwid.

Sebelum penyerahan dilaksanakan shalat berjamaah dan dilanjutkan berbuka bersama  di lokasi dengan nuansa berbuka khas Nagari Pasia Laweh. *Ul890

Suasana Berbuka Bersama TPK dengan Masyarakat


0 Comments

Post a Comment