Silaturahmi Berlanjut PPSTHLI Bukittinggi Terbentuk

 
Foto Bersama Walikota Bukittinggi Erman Safar dalam Sosialisasi Ormas

MINANGTIME,Bukittinggi - Perkumpulan Pencak Silat Tradisional Harimau Lalok Indonesia (PPSTHLI) Bukittinggi sebagai perkumpulan seni bela diri warisan tradisi terus menguatkan silaturahmi demi mewujudkan perkumpulan pencak silat yang mampu membanggakan Bukittinggi.

Ungkapan ini disampaikan ketua PPSTHLI Bukittinggi Tommy Zahroni disela silaturahmi dengan anggota-anggota pengurus Senin,7 Nopember 2022 yang dihadiri Dewan Penasehat  Abu Zanar,Supriadi dan Nasrul Tanjung. Sementara Dewan Pengawas Ferizal Tanjung dan M Yunus serta Rommy Parintang sebagai anggota pengurus turut hadir di Jalan Melati Bukittinggi.

Silaturahmi yang akrab diantara pengurus PPSTHLI Bukittinggi membuktikan bahwa perkumpulan ini sudah dinyatakan sebagai organisasi berstatus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Bukittinggi untuk  perkumpulan yang  berlegalitas.

Silaturahmi PPSTHLI Bukittinggi

Perjalanan yang tidak mudah dan panjang serta berliku tidak membuat kendor para pengurus yang hampir rata semuanya pandeka itu.

Pengurus telah menghadap Kepala Kesbangpol,Dispora Bukittinggi,tokoh-tokoh masyarakat, dan PPKDP  serta organisasi pemuda. 

Dt Lenggang Basa  salah seorang tokoh masyarakat Aua Kuniang telah memberikan  izin tempat latihan dan memfasilitasi  lokasi sementara sekretariat  di Jalan Parak Kubang sebagai bukti bahwa perkumpulan sudah diterima ditengah masyarakat.

"Menjelang pengukuhan dan pelantikan semoga segala unsur yang berhubungan dengan Pemerintahan Kota Bukittinggi akan terpenuhi sesuai dengan peraturan yang berlaku termasuk dengan Dewan Pimpinan Pusat serta Dewan Pimpinan Wilayah dalam minggu ini" Tambah Tommy.

Pada Sosialisasi Pembinaan Ormas Kota Bukittinggi  di kantor Badan Keuangan Daerah yang dihadiri Walikota  Bukittinggi ternyata DPD PPSTHLI Bukitinggi termasuk ormas yang sudah memenuhi ketentuan dan peraturan.

Seperti yang dikatakan Nenta Oktavia Kepala Kespangpol Bukittinggi kepada pengurus,
"Kami sangat apresiasi dengan cepatnya terbentuk PPSTHLI Bukittinggi."

Perkumpulan yang tidak jemput bola dan berinisiatif menjadi organisasi masyarakat ini telah menjadi perhatian Walikota Bukittinggi Erman Safar di acara sosialisai ormas yang dihadiri berbagai organisasi di Bukittinggi.

Bersama Walikota 
 
Erman Safar langsung menyampaikan kepada Tommy Zahroni agar organisasi mampu bersinergi dan menjadi mitra pemerintah,

"Berkontribusilah kedalam dan keluar. Misalkan berperan  pada perayaan 17 Agustus dan dalam waktu dekat bisa ikut di Pedati," Tukas Walikota.

Silaturahmi berlanjut dengan sesi foto bersama dengan Walikota Bukittinggi dan ormas-ormas kainnya yang ada di wilayah Pemerintahan Kota Bukittinggi.

Ul

0 Comments

Post a Comment