Musda KNPI Payakumbuh Inkonstitusional


Payakumbuh - Berkaitan tentang adanya Musda Ke XII DPD KNPI Kota Payakumbuh, media menanyakan kepada pengurus DPD KNPI Sumbar terkait persoalan adanya Musda dan caretaker, yang digelar di Aula Ngalau Indah Balai Kota Payakumbuh pada Sabtu (17/9).

Setelah dihubungi pihak media dan dimintai keterangannya, Asribel selaku Wakil Ketua KNPI SUMBAR mengatakan bahwa "Memang betul KNPI Kota Payakumbuh saat ini sedang mempersiapkan musda, akan tetapi kami tidak mengetahui sekarang sedang berlangsung musda KNPI kota Payakumbuh ke XII. 


DPD KNPI Payakumbuh hingga saat ini kami hanya mengakui bung gani selaku ketua DPD KNPI Payakumbuh sesuai amanat dari musda ke XI di kota Payakumbuh".

" Kalo ada yang mengadakan musda pada hari ini itu bukan lah KNPI yang kami akui dan itu musda yang inkonstitusional. kami harap tolong kepada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab jangan sampai memecah belah disana. 

"KNPI sebagai wadah para pemuda semestinya bersatu untuk kemajuan negri bukan untuk menjatuhkan, terkhususnya di Kota Payakumbuh" Imbuhnya.

0 Comments

Post a Comment