Ini Dia, Di Balik Akun "Undergruond HMI Cabang Padang"


ZORINO FARICA. S
(TOKOH INSPIRASI KAUM MUDA)

Kata- kata Underground menjadi popular ketika sebuah akun menggunakan kata Underground HMI Cabang Padang. Kebetulan saja saya jadi ingat kalau memakai kata kata itu adalah sesuatu yang berada di bawah tanah. Ya saya tidak menjelaskan apapun hanya mengartikan kata underground ke bahasa Indonesia.

Tidak mendidik bukan?
Tulisan ini memang bukan hal yang mendidik. Juga tidak menghibur. Apalagi buat kalian yang masih belum memiliki pasangan. Ini bukan tulisan yang menghibur kalian. Tapo setidaknya ini sudah paragraph ke dua. Sayang sekali bukan untuk berhenti disini. Karena tulisan ini pakai cacat dan banyak kesalahan agar tulisan ini di screen dan viral. Mudah mudahan bisa seperti cerita KKN di desa penari. Atau sekurang kurangnya KKN di desa Lubuak Minturun atau KKN dimanapun. Saya tak pernah KKN. Jadi percayalah, saya serahkan semua mau KKN dimana

Saya ingin kembali ke topic. Sesuai judul, seuai aplikasi, seuasi pesanan yang pelanggan minta. Kecuali warungnya tutup. Atau pesanan habis. Atau pesanan ini tidak sampai. Meskipun bang ojolnya selalu bertanya “ pesanan nya sesuai aplikasi?” itu adalah kebegoan yang tak saya mengerti. Barangkali saya memesan memang sesuai apa yang saya ketik, apa yang saya tulis. Tidak mungkin saya pesan nasi bungkus ikan bakar. Lalu mas ojolnya nanya saya akan menjawab “tidak, yang saya tulis itu bohong. Saya tidak pesan itu” tidak juga kan.

Ini semakin tidak jelas, semakin gaje. Meski tidak jelas dan gaje itu sama. Tapi tulisan ini jelas. Karena saya mengetiknya. Kalau tulis tangan saya tidak jamin ini jelas. Seperti kalian yang sudah mencoba mendekati dia, mengetahui kesukannya, saling bertanya “kamu udah makan?” tetapi masih saja lanjut padahal hubungannya jelas-jelas tidak jelas. Tidak jelas.

Oke, kita kembali ke judul. Meski tak semua memiliki judul. Ampera tanpa nama saja masih ramai di kunjungi meski tanpa nama. Namun bagi yang tidak tahu ampere tampa nama. Sebaiknya tidak makan disana. Takunya nyasar. seperti widya yang tersesat. Yang tidak tahu widya, hentiak sejenak membaca tulisan ini. Bukalah di google KKN di Desa Penari. Baca dulu agar dapat mengetahui siapa widia. Jangan sampai kamu tidak mengerti namun tetap mencoba. Wajar pada akhirnya kamu hanya berada di zona pertemanan.

Kita sudah di pertengahan. Sebagai penulis saya meminta maaf sebanyak banyaknya karena masih berputar putar di kebujangan. Bukan berate saya tidak laku dan mengikuti langkah sang ketum untuk menikah. Tapi saya masih bingung tentang sebuah makna dan nilainilai menikah itu sendiri. Katanya ibada. Tapi calon mertua bertanya saya kerja dimana. Hey ini privasi saya tak ingin lanjutkan.

Kira kira sehari yang lalu saya membaca postingan di IG Undergroundhmicabang padang. Hal ini mengundang reaksi saya. Ini sebuah kemurahan hati untuk admin IG UHMICP yang sebagai mana usahanya dalam berkarir mengikuti jejak lambe turah dilirik oleh saya. Admin, kamu harus bersyukur dan benar benar senang. Sebuah mukzizad untuk kamu karena tulisanmu di lihat oleh saya. Orang yang paling terkenal seantreo jagat persilatan.

Kalau tidak tahu saya. Maka mungkin kamunya adalah cupu-cupu kampus yang tidak memiliki teman, di acuhkan dan di kucilkan oleh orang yang kamu sayang, menyakitkan. Namun tak kurasakan .Kupasrahkan semua pada Tuhan Yang telah mengatur semua Jalanku dan juga jodohku Dimanapun kapanpun itu Karna ku selow Sungguh selow Sangat selow Tetap selow Santai... Santai. Camkan! Itu lagu cover Via Valen.

Maka saya berikan sedikit keviralan buat admin UHMICP. Mukzizat benar benar nyata bukan. Gunakan sebaik baiknya, sehormat hormatnya. Jalankan sampai kamu nenek nenek-kakek kakek. Yach. Saying sekali seperti Ukhti Ukhti pengajian yang bercadar. Saya tak tahu wajamu, tapi taka pa. saya suka , saying kalau di ajak kenalan mintanya lansung pergi kerumah. Kan baru kenalan. Saya tidak tahu rumahnya dimana. Menyebalkan.

Balik lagi, mengenai konspirasi yang berada di balik akun UHMICP, sebuah scenario besar yang melibatkan korea selatan, china,  dan zimbabuwe. Meski saya belum mengerti kenapa zimbabuwe ikut ambil andil dalam konspirasi ini. Saya yakin , ini karena zimbabuwe juga ingin mendapatkan belas kasihan saya. Atau karena ikut promosi pariwisata diasa. Wallahualam. Saya belum melihat jelas. Urusan ini.

Kenapa saya jelas jealas menyebut china. ? saya yakin Gaget admin UHMIPC ini di akomodir oleh tiongkok. Saya sangat yakit HP yang di pakai di rakit di sana. Materialnya dari sana. Kecuali kondomya. Ini jelas jelas bahwa China terlibat. Ini penghinaan. Kenapa harus bawa bawa cina. Harusnya bawa Nisa Sabiyan. Lebih Islami!

Untuk keterlibatan yang lain. Saya belum mau menjawab. Nanti dulu, kalau tulisan ini sudah dapat di tindak lanjuti dan kemudian di teliti oleh akademisi UGM. Kenapa UGM. Karena saya suka Gajah Mada, itu saja.

Sebenarnya sebagai pengurus besar dewan majelis  pos pelayanan jomblo terpadu, saya sudah mentitahkan membentuk satgas pencari fakta untuk siapa di balik akun UHMICP. Meski indikasinya baru 88 persen , tapi saya belum berani memutuskan . dan juga tim lagi sibuk untuk mencari kebenaran kelaminnya lucinta luna. Persoalan kelamin ini tak usah di bahas. Tentu ini sangat jorok , makanya masalah kelamin tidak akan di ulang ulang, bahkan saya tak akan menyebut kelamin. Meski semua memilikinya tapi saya tak mau bicara kelamin.

Singkat cerita kia sudah ada di akhir tulisan ini, sembari mari kita tunggu pembaca yang sedang berhenti dan membaca tulisan KKN di Desa Penari. Mari kita ambil sebuah hikmah, nilai nilai yang dapat di petik dari tulisan ini. Saya sudah member klu nya, silahkan berkomentar di grub dimana tulisan ini secara sengaja maupun tidak tertaut.

Saya selalu berdoa yang membaca dan berhenti di KKN Desa penari menjadi aktifis hebat, berhenti di Nisa sabian menjadi islami dan buat yang berhenti di tulisan Lucinta Luna, semoga kamu bisa kembali ke jalan yang lurus.  Dan yang masih lanjut, percsayalah kalian adalah anak anak adam yang akan menikmati dunia ini dari sisi yang berbeda.

Oke saya akan bercerita , namun cerita ini akan sangat panjang, sangat tebal. Penuh konfik dan drama. Maka akan saya tulis ini menyicil satu persatu. Dan akan saya posting di web ini kembali dalam waktu dan tempo sesingkat singkatnya.



0 Comments

Post a Comment