Liburan Tanggal Merah Mengopilah ke Sini

 Cafe dan Eater

Tanggal Merah Cafe dan Eater
Bukittinggi,MINANGTIME.COM - Pilihan terbaru ketika berlibur atau dihari libur di Bukittinggi ketika selera ngopi muncul  dan selera makan ringan dengan menu terjangkau sepantasnya datang ke Tanggal Merah Cafe and Eatery di Belakang Balok. Tepatnya di Jl Prof Hazairin pas dekat perempatan RSI Ibnu Sina Yarsi Bukittinggi.

Pilihan Kafe dengan identik kopi,makanan ringan pendamping seperti roti,pie,es krim dan kentang goreng serta pasta.
Menu yang tetap akan meninggalkan rasa dan terkesan ingin mengulang kembali berkunjung ke  kafe ini. 

Konsep Fast Casual Dining sangat terasa sekali sehingga tempat ini bisa menjadi pilihan mengajak teman untuk nongkrong sambil ngopi dengan makanan yang bercitra rasa kefe dan eatery.

Saat di lokasi dan kebanyakan terlihat milenial yang disuguhkan suasana serta tata ruang yang nyaman dengan iringan musik live mendukung sekali tempat ini untuk bersenda gurau ataupun berdiskusi ringan bagi milenial.

"Tempatnya bagus dan asik" kata salah seorang mahasiswi yang kebetulan kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta tidak jauh dari Cafe ini.


Posisi Cafe yang berada  diantara jalan ke rumah sakit Yarsi,perguruan tinggi negeri UNP dan swasta membuat lokasi ini ramai dikunjungi. Terlebih lagi daerah Belakang Balok terkenal aman dan tidak bising karena banyak kantor publik sehingga para eksekutif serta karyawan menjadi tertarik nongkrong mengopi dengan suguhan makanan khas kafe Tanggal  Merah Cafe and Eatery.

dr Ihsan Husein salah seorang pengurus IDI Sumbar Wilayah Bukittinggi ketika sempat ditanya mengatakan kafe ini sangat bagus jadi pilihan. Disamping menu yang enak dan tempat yang pas kami yang datang bersama teman-teman dilayani dengan baik.
"Semakin terus maju dan menjadi pilihan," Tukasnya sambil menyantap mie rebus yang menimbulkan selera melihatnya.

Ketika ditanya kepada salah seorang karyawan tentang segala sesuatunya di kafe ini karyawannya menjawab dengan ramah ketika menanyakan jam buka, "Kami buka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai pk 11 malam" Jawabnya dengan ramah

*890

0 Comments

Post a Comment