PPK Kecamatan 2x11 Kayutanam Lakukan Koordinasi dengan Camat dan Panwascam


PADANG PARIAMAN- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan 2x11 Kayutanam lakukan koordinasi dengan Camat Dan Panwascam. (6/01/2023)

Berdasarkan Peraturan KPU Nomor 8 tahun 2022 tentang pembentukan dan tata kerja badan adhoc penyelenggara pemilihan umum dan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota pasal 2 dan 50 dan keputusan KPU Nomor 534 tahun 2022 Bab V, bahas badan adhoc penyelenggara pemilihan umum di dalam negeri dan pemilihan didukung oleh sekretariat PPK.

Koordinasi yang di lakukan di Kantor Kecamatan 2x11 Kayutanam dalam rangka melaksanakan tahapan pembentukan Sekretariat sesuai dengan jadwal tahapan yang telah ditetapkan. Dan juga sekaligus koordinasi juga dilakukan dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

Ketua PPK Kecamatan 2x11 Kayutanam, Yunizon menyampaikan bahwa koordinasi yang dilakukan dengan Camat untuk pembentukan Sekretariat. Selain itu tentu koordinasi yang dilakukan dalam upaya untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada terutama di lingkungan Kecamatan 2x11 Kayutanam. Terutama Panwascam sebagai mitra dalam mensukseskan pemilu 2024.

"Pasca pelantikan yang telah dilaksanakan pada hari Rabu, 4 Januari 2023 di The ZHM Premiere Hotel Padang. Kami selaku PPK Kecamatan 2x11 Kayutanam melakukan koordinasi dalam pembentukan Sekretariat".

Yunizon menambahkan bahwa tahapan yang dilaksanakan dibutuhkan sumber daya yang totalitas tanpa batas. Terutama sekretariat yang dapat menunjang kinerja PPK Kecamatan 2x11 Kayutanam dalam melaksanakan seluruh tahapan pemilu 2024.

"Sekretariat PPK berjumlah 3 orang dengan formasi 1 orang dari aparatur sipil negara dan 2 orang dari staf sekretariat yang berasal dari aparatur sipil negara dan atau non aparatur sipil negara yang bekerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Padang Pariaman".

Lebih lanjut Yunizom menggungkapkan, tidak hanya dengan kecamatan dia juga akan melakukan koordinasi dengan Polsek dan Koramil.

 "Selain koordinasi dengan Camat kita juga akan melakukan koordinasi dengan Polsek dan Koramil sebagai mitra kerja dalam rangka mensukseskan pemilu 2024 yang berkualitas dan berintegritas," Tutupnya

0 Comments

Post a Comment