Sukses Ikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi, Bupati Benny Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Kontingen PKK Kabupaten Sijunjung

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa foto bersama Kontingen PKK Kabupaten Sijunjung


MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir S.STP. M.Si didampingi Kadis PMN, Khamsiardi, S.STP.M.Si, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Riri Benny Dwifa dan Ny. Iraddatillah, serta Kabid Pemberdayaan, Defriantoni menyerahkan piagam penghargaan kepada kontingen PKK Kabupaten Sijunjung.


Penyerahan Piagam penghargaan di Aula Rumah Dinas Bupati pada Sabtu 17 Juli 2021 pagi tersebut merupakan penghargaan atas telah suksesnya kontingen PKK Sijunjung dalam mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan di Pariaman dari tanggal 6 hingga 8 Juli 2021 yang lalu.

Pada pelaksanaan jambore tersebut, Kontingen PKK Kabupaten Sijunjung berhasil meraih juara 1 lomba Parade dan yel-yel serta meraih harapan 2 lomba manjujai (pokja 1). Sementara pada lomba Outbond  yang langsung diikuti oleh Ketua dan Wakil Ketua TP- PKK , Ny. Riri Benny Dwifa dan Ny. Dona Iraddatillah, Sijunjung juga berhasil meraih juara 1


Bupati Benny Dwifa pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada peserta jambore PKK atas telah suksesnya membawa nama baik Kabupaten Sijunjung dengan berhasil meraih beberapa juara pada Jambore Berprestasi tingkat sumbar tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua kontingen atas kekompakan dan kerja kerasnya dalam mengikuti jambore tersebut, kedepan kami harapkan agar terus jaga kekompakan, tingkatkan kinerja karena kader PKK merupakan ujung tombak program pembangunan," ujar Benny.


"Terus jaga protokol kesehatan dan jadilah duta untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan covid 19,"pesan Bupati Benny. (PKP/Zaki)

0 Comments

Post a Comment