Bujang Pendawa Siap Maju Jadi Calon Bupati Padang Pariaman Pada Pilkada 2024

 


MINANGTIME.COM, Padang Pariaman-Pengusaha sekaligus Mantan Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Bujang Pendawa turut meramaikan bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Padang Pariaman. Pria pencetus "Pendawajek" itu resmi siap maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman periode 2024-2029.


Bujang Pendawa seorang politisi senior dari Partai Golkar itu mengungkapkan keinginannya untuk membangun serta menyejahterakan masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman. Beliau ingin memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Kabupaten Padang Pariaman.


“Saatnya bagi saya, untuk mengabdi di kampung halaman dan turut serta dalam membangunnya,” kata Bujang Pendawa.


Menurut Tokoh VII Koto lamo itu, anak muda atau generasi milenial memiliki peran penting dalam pembangunan nasional maupun daerah. Ia menambahkan sebagai salah satu peran tersebut dapat dilakukan melalui proses politik.


Bujang Pendawa optimis, dengan keterlibatan anak-anak muda dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Padang Pariaman. Apalagi, potensi sektor pertanian yang dapat dimanfaatkan untuk pembangunan daerah.


“Anak muda itu suka inovatif, kreatif, dan ini perlu kita arahkan agar menjadi ruang pertumbuhan ekonomi. Misalnya memanfaatkan hilirisasi pertanian yang memiliki cabang-cabang usaha, sehingga dapat menjadi nilai tambah bagi para generasi muda,” ungkap Bujang Pendawa


Bujang Pendawa berharap dukungan dan partisipasi aktif dari para pemuda di Kabupaten Padang Pariaman dapat menjadi energi positif dalam menggerakkan roda pembangunan daerah. Bahkan, dapat membawa Kabupaten Padang Pariaman menuju arah yang lebih baik.


“Kami pemuda dan generasi milenial, tidak boleh menjadi apatis terhadap politik. Saya mengajak semua pemuda untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi, mulai dari tahapan pemilihan Bupati Padang Pariaman,” Tutupnya

0 Comments

Post a Comment