Diduga Tidak Netral, MPM KM UNP 3.4 Tidak Mempublikasi Laporan Kecurangan dari TKN 01 Rifaldi - Adib


Berdasarkan laporan kecurangan yang diajukan oleh Tim Kemenangan Nasional (TKN) kepada Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) yang dinaungi Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Universitas Negeri Padang (UNP), TKN Calon Presiden Mahasiswa (Capresma) 01 Rifaldi Adib merasa MPM UNP tidak netral.

Pasalnya, laporan kecurangan yang diajukan oleh TKN Capresma 01 pada Selasa (5/2) tidak diindahkan oleh MPM UNP dengan tidak mempublikasikannya (laporan kecurangan dari 01) ke media akun instagram MPM UNP.

Hudmi selaku ketua TKN Capresma 01 menyampaikan Panwaslu tidak maksimal melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dari awal Pemilu hingga menjelang hari Pemilu. 

“Kami menanyakan kenetralan Panwaslu, PPU dan MPM UNP, karena pada saat tim 02 Yoga Yogi melaporkan permasalahan ke Panwaslu, dari pihak MPM UNP dengan cepat menindaklanjuti dan langsung mempublikasikannya ke akun media instagram MPM UNP”, tuturnya.

Hudmi berharap, segala laporan yang diterima oleh MPM UNP, harus dipublikasi layaknya laporan-laporan sebelumnya.

“Mau gimana pun, kami sangat menyayangkan sikap MPM UNP, dengan tidak mempublikasi laporan kami, padahal laporan-laporan sebelumnya dari pihak 02 Yoga Yogi itu sangat jelas dipublikasi”, tutupnya.

0 Comments

Post a Comment