Sosialisasi Pilpres Sekali Putaran di Sulsel, Warga Teriak Prabowo Presiden 2024

 


Minangtime.com, Makasar - Ratusan warga yang tergabung dalam relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan sosialisasi gerakan pilpres sekali putaran, Rabu (07/02/2024). 


Kegiatan difokuskan di dua kecamatan yakni Kecamatan Manggala dan Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Provinsi Sulsel. 


Koordinator Provinsi GSP Sulsel, Arifin Rahim mengatakan, masyarakat Sulsel sangat antusias dan sangat senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan relawan GSP. 


Sebab selain sosialisasi, relawan GSP juga membagikan susu UHT gratis kepada anak-anak serta paket merchandise yang terdiri dari kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer.


"Antusias masyarakat disini sangat tinggi bahkan saat Relawan GSP tiba di lokasi banyak masyarakat yang meneriakkan Prabowo presiden," kata Arifin di lokasi kegiatan.


Menurutnya, masyarakat Sulsel sangat senang dan menyambut kegiatan ini dengan penuh sukacita. Tidak sedikit diantara mereka juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan menanyakan banyak hal tentang apa itu gerakan sekali putaran. 


Namun setelah dijelaskan secara rinci, masyarakat menyatakan setuju untuk mewujudkan gerakan sekali putaran pada Pilpres 2024 agar hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai. 


"Apalagi kita juga sedikit membantu masyarakat yang kurang mampu dalam pemenuhan gizi anak-anak mereka dengan membagikan susu gratis, itu membuat mereka senang dan ingin Indonesia dipimpin pak Prabowo dan Mas Gibran," sebutnya.


Dijelaskan Arifin, kegiatan ini tidak lain untuk mendapatkan dukungan nyata dari masyarakat agar Pilpres 2024 berjalan sekali putaran, sekaligus mendorong masyarakat agar mencoblos Prabowo Gibran pada 14 Februari mendatang.


"Capres cawapres yang memungkinkan menang sekali putaran ya hanya Prabowo - Gibran, dengan begitu pilpres sekali putaran dapat terwujud," ungkapnya.


Lebih lanjut Arifin mengajak masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dengan, mengingat tensi menjelang pencoblosan semakin memanas.


"Kita juga ingin masyarakat tetap menjaga kerukunan, karena kita melihat tensi politik semakin memanas," paparnya.


"GSP melihat, kondisi sosial masyarakat saat ini dalam menghadapi pemilu semakin panas dan rawan pembelahan dengan isu-isu agama, suku, ras, dan golongan," tambahnya.


Maka dari GSP berharap kondisi seperti ini tidak diperpanjang hingga Juni 2024, dengan cara mendorong agar Pilpres 2024 diselenggarakan sekali putaran dan dimenangkan oleh paslon Prabowo-Gibran. 


Ketika pilpres diselenggarakan sekali putaran maka tidak ada kesempatan bagi oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk memecah belah anak bangsa. 


"Jadi, mari bersama GSP kita wujudkan Pilpres 2024 sekali putaran untuk kemenangan Paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran," tukasnya.

0 Comments

Post a Comment