Haris-Rayno-Aidil Terpilih Sebagai Ketua Umum, Sekretaris Umum, dan Bendahara Umum PW IPM Sumbar

 


Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumatera Barat (PW IPM) sukses menggelar Musyawarah Wilayah ke 23 di Bukittinggi. Musywil yang berlangsung sejak Jumat 26/1 kemarin merupakan pertemuan akbar dua tahunan para pelajar Muhammadiyah se Sumatera Barat.

Selain sebagai ajang temu kader dan evaluasi kepemimpinan, musywil juga menganggendakan pemilihan 9 formatur yang akan bekerja menetapkan nahkoda baru organisasi Pelajar terbesar di Sumatera Barat tersebut.

Hasil 9 formatur terpilih telah bermufakat menetapkan nahkoda baru PW IPM Sumbar Periode 2023-2025. Haris Maulana dari Kota Padang terpilih sebagai Ketua Umum, Rayno Oktafiary dari Padang Panjang sebagai Sekretaris Umum dan Aidil Andriandas dari Payakumbuh sebagai Bendahara Umum.

Keputusan tersebut dikonfirmasi oleh M. Izuddin Al-Fatih selaku Ketua Panitia Pemilihan Wilayah (Panlihwil) dalam keterangan tertulis.

“Alhamdulillah, permusyawaratan berjalan dengan baik dan telah sesuai berdasarkan kaidah organisasi. Ketua Umum terpilih Haris, Rayno dan Aidil sebagai Sekretaris Umum dan Bendahara Umum” tulis Fatih.

Terpilihnya pimpinan baru IPM Sumbar tersebut disambut dengan penuh suka cita oleh segenap kader IPM Se- Sumatera Barat.

“Senang sekali akhirnya musywil IPM mencapai hasil dengan baik meskipun penuh dengan dinamika yang lumrah”, ujar Zakia, salah seorang peserta.


0 Comments

Post a Comment