Caleg PSI DPRD Cirebon Acep Rianto dan DPRD Jabar Muchamad Riyan Ajak Masyarakat Tidak Golput

 


MINANGTIME.COM, CIREBON - Acep Rianto Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Partai PSI Dapil 3 No URUT 1 dan Muchamad Riyan Januar Akbar Caleg Provinsi Jabar Ajak Masyarakat Gintunglor Kec.Susukan Cirebon Untuk Tidak Golput di Tanggal 14 Februari 2024 

Diketahui Acep Rianto asal desa Wiyong Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon Jabar adalah Nama Caleg dapil 3 dari partai PSI No. urut 1 gelar kampanye di desa Gintonglor Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon. Dan didampingi Muchamad Riyan Januar Akbar Caleg Provinsi Jabar dari PSI No.urut 1.


Dalam kampanye tersebut dihadiri para timses, Panwas Kecamatan Susukan dan ratusan masyarakat desa Gintunglor. Acep Rianto dalam sambutanya memperkenalkan diri juga memperkenalkan Muchamad Riyan Januar Akbar Caleg Provinsi Jabar dari PSI No.urut 1. Acep juga dalam sambutannya sudah melakukan kebaikan-kebaikan kepada masyarakat Cirebon didapilnya. Yakni sudah membantu 1700 masyarakat membuatkan BPJS Kesehatan serat sudah membantu membuatkan KTP secara gratis. 


Muchamad Riyan Januar  pun menambahkan sambutanya, dirinya sungguh amat kagum dengan Caleg PSI No. 1 dapil 3 PSI. yakni Scep Rianto Belum menjadi anggota dewan saja sudah melakukan program-program PSI, Yakni membantu masyarakat membuatkan BPJS dan KTP secara gratis. Apalagi jika beliau sudah menjadi Dewan. Lanjut Muchamad Riyan, adakan simulasi tata cara bagai mana cara memilih Caleg di tanggal 14 Februari 2024. Agar tidak golput karena satu suara perorang dapat membawa suara 5. Sambutnya.


Menuru Muchamad Riyan yang didampingi Acep Rianto Seusai kampanye berjalan dengan lancar,” Diharapkan untuk masyarakat desa Gintunglor ini jangan Golput, dan tentunya berikan suara untuk kami yakni dari PSI No 15 dan No. urut 1 Untuk Provinsi, dan Untuk DPRD Kanupaten Cirebon dapil 3  No. Urut 1 yaitu Acep Rianto.Insya Allah kami jika kami sukses akan berikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Cirebon Khususnya masyarakat desa Gintunglor. 


Acep Rianto pun menambahkan, “ Tentunya harapan saya menang untuk pemilihan umum ditanggal 14 Februari 2024. Agar kami dapat mewakili suara-suara aspirasi masyarakat kabupaten Cirebon Khususnya di dapil 3 ini yakni meliputi Kecamatan Susukan, Arjawinangun, Kaliwedi, Panguragan dan Gegesik. Juga diharapkan untuk Caleg Provinsi Muchamad Riyan sukses agar dapat mensejahterakan masyarakat Cirebonp terkhusus masyarakat desa Gintunglor. Pungkasnya.(Bunda Sri)

0 Comments

Post a Comment