Wirid Silahturahmi Bulanan Majelis Kekerabatan Tengku Said Wan Encik Kota Dumai



Minangtime.com, Dumai - Majelis Kekerabatan Melayu Dumai Tengku Said Wan Encik (TSWE) menyelenggarakan kegiatan Wirid bulanan sekaligus silahturahmi antara sesama keluarga besar Tengku Said Wan Encik (TSWE) Dumai. Di Balai-balai Rumah Dinas Walikota Dumai. Jum'at 1 Desember 2024. Jl Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur.


Acara Wirid Silahturahmi di hadiri puluhan keluarga besar Tengku Said Wan Encik yang dikoordinir oleh Ketua umum Majelis Kekerabatan Melayu Dumai Tengku Said Wan Encik (TSWE) Said Effendi SE


Tujuan acara tersebut untuk memelihara silaturrahmi dengan mulai mengadakan silaturrahmi sekali sebulan, yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Tengku Said Wan Encik (TSWE)


Wirid pertemuan yang dimulai tahun 2023 itu akan terus berjalan dan terpelihara kuantitas serta kualitasnya. Berbagai suka dan duka dijalani dalam membangun menyatukan keluarga besar TSWE ini.


Kegiatan Wirid pertemuan di isi dengan acara Ceramah Agama oleh Ustad Tengku Said Abu Bakar selanjutnya dialog dan tanya jawab Seputar TSWE. Diakhiri dengan berdo’a bersama untuk keberkahan. Dan juga berfotobersama, sebagai dokumentasi dan kenangan.


"Semoga Wirid pertemuan silahturahmi ini efektif untuk memelihara hubungan ukhuwah islamiyah, memperkuat tali silaturrahmi antar keluarga besar TSWE Kota Dumai, baik suka maupun duka, anggota bersama hadir dengan menunjukkan kegembiraan atas nikmat Allah yang diperoleh. Begitupun kedatangan bersama memberi semangat.


Disinlah terasa, betapa silaturrahmi begitu bernilai," kata Ketua TSWE Kota Dumai langsung memimpin Wirid pertemuan silahturahmi.

0 Comments

Post a Comment