PSI Kabupaten Solok Daftarkan Bacaleg ke KPUD ; Program Tanpa Mahar Berdampak Positif Terhadap Minat Bacaleg Mendaftar



MINANGTIME.COM, SOLOK - DPD hingga DPW Partai Solidaritas Indonesia berbondong-bondong mendaftarkan bakal calon legislatif DPRD ke Kantor KPU setempat pada hari terakhir pendaftaran 14 Mei 2023. Salah satunya DPD PSI Kabupaten Solok yang dipimpin oleh Bro Maulindo Salim.


Pada kesempatan tersebut, Bro Maulindo mendaftarkan bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Solok didampingi oleh seluruh pengurus DPD, DPC, Bacaleg, kader, hingga simpatisan lebih kurang 50 orang. 


Bro Maulindo selesai pendaftaran dalam konferensi persnya mengucapkan terimakasih kepada Ketua KPUD Kabupaten Solok beserta jajaran dan juga Bawaslu Kabupaten Solok.


"Kami PSI Kabupaten Solok sangat senang sekali karena telah disambut dan diberikan jadwal untuk pendaftaran bacaleg kami oleh KPUD Kabupaten Solok. Sebagai peserta pemilu, kami akan patuh dan taat terhadap aturan yang diterapkan oleh KPUD Kabupaten Solok," ucapnya.


Selain itu, Bro Maulindo juga menyampaikan rasa terimakasih dan kebanggaannya kepada seluruh pengurus dan kader PSI se-Kabupaten Solok yang telah berjibaku sampai pada tahap pencalegan ini.


"Terimakasih dan bangga terhadap seluruh pengurus dan kader hingga simpatisan yang telah berjibaku hingga pada saat ini kita berhasil mendaftarkan bakal calon legislatif kita untuk DPRD kabupaten Solok dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang. Semoga kita tetap solid," katanya.


Terkait terget, ia mengatakan, bersama kawan kawan yang lain akan berusaha mencapai target SKSD satu kursi satu dapil.


"InsyahAllah PSI Kabupaten Solok akan menjadi peserta yang baik dan akan mencapai target satu kursi satu dapil," ungkapnya.


Lebih lanjut, Bro Maulindo mengatakan program tanpa mahar yang diterapkan oleh partai PSI berdampak positif terhadap minat bacaleg yang mendaftar ke PSI Kabupaten Solok.


"Insyaallah dengan solidaritas bersama, komposisi bacaleg hingga program terbaik kami yakin akan dapat mengantarkan putra-putri terbaik kabupaten Solok untuk mewakili aspirasi rakyat di gedung DPRD," ujarnya.


Terakhir, Bro Maulindo mengatakan, sesuai pernyataan terbaru dari DPW PSI Sumbar bahwa insan pers adalah benteng demokrasi. "Kawan-kawan pers sebagai pihak independen merupakan pilar kesuksesan pesta demokrasi 2024 mendatang, sekian terimakasih, salam solidaritas," tutupnya. (Rel)

0 Comments

Post a Comment