PSI Dharmasraya Sukses Daftarkan Bacaleg 30 Orang ke KPUD

 


MINANGTIME.COM, DHARMASRAYA - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Dharmasraya sukses mendaftarkan bakal calon legislatif DPRD Dharmasraya ke KPUD pada hari terakhir pendaftaran bacaleg, Minggu (14/05/2023).


PSI Dhamasraya yang diketuai oleh Bro San Akuan dan Sis Nita Femiatun tersebut datang ke KPUD bersama pengurus DPD, DPC, Kader dan perwakilan Bacaleg.


Sekretaris DPD PSI Dharmasraya, Sis Nita Femiatun mengatakan jumlah bacaleg yang didaftarkan tersebut berjumlah 30 orang dan proses pendaftaran berjalan dengan lancar.


"Alhamdulillah kita telah berhasil melewati tahap pendaftaran bacaleg ke KPU ini dengan sukses. Jumlah bacaleg yang telah kita daftarkan berjumlah 30 orang," ungkapnya.


Terkait target, Sis Nita mengatakan PSI Dharmasraya menargetkan satu kursi satu dapil pada pemilu 2024 nanti. Ketika disinggung target khusus, Sia Nita mengungkapkan PSI Dharmasraya bertekad mendudukkan calon legislatif dari perempuan.


"InsyahAllah kami akan berusaha mendudukkan caleg perempuan agar ketidakadilan dan perbedaan gender yang kerap terjadi bisa mendapatkan solusi yang tidak merugikan perempuan karena sesungguhnya agama pun sangat menjunjung tinggi harkat martabat perempuan sebagaimana dicontohkan oleh Baginda Rasulullah Muhammad SAW," jelas sis Nita yang juga bacaleg DPRD Dharmasraya Dapil 6 tersebut.


Kepada bacaleg, Sis Nita berpesan agar tetap menjaga solidaritas bersama dan mulai meningkatkan intensitas komunikasi dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dari masyarakat sebagai bahan perjuangan jika nanti diamanahkan menjadi wakil rakyat.


"Kepada seluruh bacaleg, mari kita sambut pemilu 2024, kita jaga solidaritas antar sesama, turun ke masyarakat menyerap aspirasi sebagai bahan yang yang diperjuangkan nanti dan mari kita kembalikan wajah politik menjadi positif, Sudan waktunya generasi muda memajukan daerah, bangsa dan negara. Terakhir, kepada masyarakat mari kita pilih wakil rakyat yang benar benar bisa mewakili rakyatnya," tutupnya. (Rel)

0 Comments

Post a Comment