Partai Gerinda Kota Dumai Gelar Rapat Konsolidasi Bacaleg, Target Raih Minimal 5 Kursi

 


MINANGTIME.COM, Dumai - Pengurus Partai Gerindra Kota Dumai menggelar Rapat Konsolidasi kepada seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor DPC Partai Gerinda Kota Dumai, Jalan Nangka. Kamis (11/5/2023).


Ketua DPC Partai Gerinda Kota Dumai Idrus melalui sekretaris Deny Kurniawan di dampingi bendahara Nita Ariani yang memimpin rapat konsolidasi tersebut menjelaskan bahwa DPC Gerindra Kota Dumai sudah sudah memiliki target pada Pileg 2024 yakni bisa memperoleh minimal 5 kursi DPRD Kota Dumai.


Dengan adanya target tersebut, kepada seluruh bacaleg agar bekerja maksimal untuk berjuang sehingga bisa mendapatkan minimal dua kursi di setiap dapil,” jelasnya.


Kita juga mengundang seluruh empat (4) Daerah Pemilihan (Dapil) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kota Dumai dalam konsolidasi untuk menyamakan persepsi dan langkah di lapangan, jangan sampai tumpang tindih kegiatan internal dan eksternal,” kata Deny Kurniawan di Kantor DPC Gerindra Kota Dumai.


Ia juga berpesan kepada bakal caleg untuk tidak lupa terjun ke lapangan merangkul seluruh elemen masyarakat. Menurutnya, kesuksesan dalam Pemilu 2024 tidak dapat diraih tanpa melibatkan pihak lain.


“Tugas Bacaleg merangkul semua elemen yang ada di masyarakat,” lanjutnya.

“Saya beri motivasi mulai sekarang kalau belum tahu tentang kepemiluan mari diskusi bersama dengan DPC dan teman-teman lain. Kami terbuka 24 jam,” pesannya untuk bakal caleg.


Turut hadir dalam rapat konsolidasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), sekretaris DPC Gerindra Dumai, Bendahara Gerindra Dumai, Ketua OKK Gerindra Dumai, Ketua Bapilu Gerindra Dumai, empat (4) Dapil Bacaleg Kota Dumai beserta jajaran pengurus DPC Gerindra Dumai.

0 Comments

Post a Comment