Ketua Umum Soksi Ir. Ali Wongso Sinaga dan Sekjen Dr. Ilyas Indra Ziarah di Makam Pendiri Soksi Prof. Dr. Suhardiman, SE Dalam Rangka Rasa Syukur HUT Soksi Ke 63



MINANGTIME.COM, JAKARTA - Dalam rangka mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) ke 63, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas SOKSI) sesuai dengan Legalitas SK Kementerian Hukum dan HAM Nomor : AHU - 0000578.AH.01.08 Tahun 2023, Ir. Ali Wongso Sinaga beserta Sekretaris Jenderal Dr. Ilyas Indra, serta Para Pengurus Depinas SOKSI lainnya, mulai dari Para Wakil Ketua Umum Anshari Ritonga, Valentino Barus, Muhammad Akbar dan jajaran Pengurus lainnya, termasuk organisasi Konsentrasi dan sayap yakni Baladika Karya Soksi dan Forum Komunikasi Mahasiswa Kekaryaan ikut hadir dalam ziarah di kawasan Ever Green Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/5).



Ketua Umum Depinas SOKSI, Ir. Ali Wongso Sinaga menyampaikan bahwa ziarah kepada Pendiri Soksi yakni Bapak Prof. Dr. Suhardiman, SE ini dilaksanakan setiap kali HUT SOKSI.


"Tentu dalam rangka mendoakan semoga Pendiri Soksi Bapak Suhardiman diberikan Tempat terbaik dan layak oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kami terus mendoakan, juga sebagai rasa syukur atas perjuangan Bapak Suhardiman dahulu mendirikan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) di tanggal 20 Mei 1960, dan tentu kami selaku Ketua Umum Soksi dan beserta jajaran akan terus berjuang melanjutkan pengabdian soksi di Indonesia," jelas Ali Wongso Sinaga kepada wartawan.



Sementara itu, Sekretaris Jenderal Depinas SOKSI, Dr. Ilyas Indra mengatakan agenda Ziarah ke makam Bapak Suhardiman selaku Pendiri SOKSI merupakan bentuk penghormatan kepada Depinas SOKSI atas jasa-jasa Bapak Suhardiman.

0 Comments

Post a Comment