Ramadhan Berkah, Pengurus KNPI Padang Pariaman Gelar Giat Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

 



Lubuk Alung,-  Pengurus KNPI Padang Pariaman kembali hadir di tengah- tengah masyarakat untuk bersosialisasi tentang ada nya Pengurus KNPI yang Aktif ,dan saat ini di dalam pimpinan Bung Havizh Al Arif salah satu pemuda yang bersinergi dalam mengembangkan KNPI Di Padang Pariaman  Dan Berjaya. 

Dan hari ini DPD KNPI Padang Pariaman adakan kegiatan  Ramadhan Berkah dengan berbagi takjil dan berbuka bersama pengurus KNPI Kabupaten Padang Pariaman  Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin sore (17/04).

 Pembagian takjil Ada  200 Paket dan ditambah dengan makanan lain yang di bagikan kepada masyarakat Lubuk Alung. Tidak membutuhkan waktu yang lama karna masyarakat setempat sangat senang dengan kehadiran KNPI Padang Pariaman tentunya yang turun lansung ketua Umum Havizh Al Arif.

Selain berbagi takjil  DPD KNPI Padang Pariaman juga melaksanakan berbuka bersama dengan pengurus KNPI untuk merajut kebersamaan dan kesolidan serta kekeluargaan biar untuk kedepannya pengurus KNPI tidak hanya Eksis  di hari ini tetapi bisa merangkai program yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat dan untuk ke  pengurusan itu sendiri.

Havisz Al Arif  selaku ketua DPD KNPI Padang Pariaman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sosial terhadap masyarakat serta memberitahu kan bahwa KNPI siap hadir di tengah-tengah masyarakat kapanpun dan dalam situasi apapun. 


Dan bagaimana pun kondisinya saat ini DPD KNPI Padang Pariaman harus melahirkan pemuda yang sangat peduli terhadap masyarakat setempat terlebih dahulu,tidak hanya membawakan nama DPD KNPI Padang Pariaman Untuk hanya bergagahan tetapi harus benar-benar sesuai dengan struktur kepengurusan yang sudah di amanahkan dan harus dilaksanakan.” Ucap Havizh Al Arif  tutupnya.


(Cs)

0 Comments

Post a Comment