PSI Kota Pariaman Ajak Anak Muda Bergabung dan Siap Membantu Akses Masyarakat Merantau untuk Kancah Internasional



MINANGTIME.COM, KOTA PARIAMAN - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Pariaman siap menyongsong pemilu 2024. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPD PSI Kota Pariaman, Bro DioEgo kepada media, Selasa (11/04/2023).


Bro DioEgo mengatakan, kesiapan tersebut juga buktikan dengan mulai banyaknya yang bergabung menjadi kader PSI Kota Pariaman, baik itu sebagai kader biasa ataupun bacaleg yang siap berkompetisi pada pemilu 2024 mendatang.


Yang lebih menariknya, katanya, bahkan ada yang daftar sendiri secara online dan mengikuti sendiri sekolah kader program dari DPP. Selain itu, banyak juga yang DM atau chat sosial media PSI. "Itu membuktikan PSI mulai dilirik masyarakat Kota Pariaman," ucapnya.


Ia mengungkapkan kebanyakan yang bergabung adalah anak-anak muda karena PSI memang partai politik yang penuh gagasan dari anak muda.


"Ketertarikan anak-anak muda Kota Pariaman terhadap PSI sangat tinggi. Ketertarikan tersebut karena melihat PSI adalah partai urang awak dengan Ketua Dewan Pembina DPP Bang Jeffrie Geovani yang notabenenya juga urang awak, asli Lima Puluh Kota," ujarnya.


Pada kesempatan tersebut, ia juga mengajak masyarakat terkhususnya muda-mudi Kota Pariaman untuk bergabung dengan partainya untuk mambangkik batang tarandam dan sama-sama berperan aktif untuk kemajuan Kota Pariaman. Salah satunya menjadi masyarakat sadar wisata, sadar lingkungan dan menjadi ambasador di Kotanya sendiri.


"Buat anak-anak muda jangan takut bergabung menjadi kader atau nyaleg bersama PSI. Mari kita perjuangkan aspirasi masyarakat serta kemajuan Kota Pariaman," ajaknya.


Lebih jauh, Bro DioEgo juga bercerita, PSI Kota Pariaman juga siap membantu masyarakat terkhususnya pemuda untuk menyiapkan diri merantau untuk kancah internasional.


"InsyahAllah kita memiliki akses untuk itu dan kebetulan saya sendiri pernah sebagai mantan karyawan royal cribean cruies ship dan Walt Disney," ucapnya.


Menyinggung soal target pada pemilu 2024, Bro DioEgo mengatakan, bersama seluruh kader, pengurus DPD, DPC bahkan simpatisan PSI akan mencapai target yang telah diberikan oleh ketua DPW PSI Sumbar, Bro Sukma Trianda Putra yaitu SKSD (satu kursi satu dapil)


"Mohon doanya, semoga target SKSD (satu kursi satu dapil) bisa tercapai dan anak anak muda mempunyai peran aktif untuk kemajuan Kota Pariaman. Safe Government, safe our city and take owner citizen," tutupnya. (Zak)

0 Comments

Post a Comment