PSI Kota Bukittinggi Gelar Buka Bersama dan Pembekalan Bacaleg 2024



MINANGTIME.COM, BUKITTINGGI - DPD PSI Kota Bukittinggi menggelar acara buka bersama antara pengurus DPW, DPD, bacaleg dan kader serta simpatisan.


Acara ini merupakan wujud nyata DPD PSI Kota Bukittinggi dalam menggalang kekuatan dan mengembangkan sayap solidaritasnya di Kota Wisata tersebut untuk menghadapi pemilu 2024.


Acara buka bersama solidaritas tersebut dihadiri oleh kader - kader, bacaleg dan pengurus DPD PSI Kota Bukittinggi, juga tampak hadir Ketua DPW PSI Sumbar Sukma Trianda Putra, Sekretaris DPW PSI Sumbar Nofria Atma Rizki, Wakil Bendahara Retno Sanuri Bungsu serta Ketua DPD PSI Kabupaten Solok Maulindo Salim (Bang Boy).


Ketua DPD PSI Kota Bukittinggi Defrijon. Dt. RSA mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada pengurus DPD, simpatisan dan bacaleg PSI Kota Bukittinggi, yang sudah menyelenggarakan kegiatan buka bersama tersebut dengan baik dan sempurna.


"Kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Ketua DPW PSI Sumbar Sukma Trianda Putra, SH, Sekretaris DPW Bro Rizki dan Ketua DPD Kab. Solok, dan seandainya ada yang tidak berkenan kami dari PSI Bukittinggi mohon maaf," ujarnya.


Defrijon menambahkan, kegiatan tersebut selain membina silaturrahmi antar sesama bacaleg dan kader, juga sebagai pembekalan untuk caleg dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, sekaligus tanya jawab dengan pengurus DPW PSI Sumbar yang hadir.


"Mudah - mudahan dengan adanya kegiatan ini kita DPD PSI Kota Bukittinggi semakin solid dan bisa saling bahu membahu demi perkembangan PSI di Kota Bukittinggi," ucapnya.



Sementara itu Ketua DPW PSI Sumbar Sukma Trianda Putra, SH mengatakan, dari awal saya sudah yakin bahwa DPD PSI Kota Bukittinggi ini bisa meraih target di pemilu 2024.


"keyakinan saya ini tentu berdasar, karena selama ini saya melihat pergerakan PSI Kota Bukittinggi semakin gencar dengan kekuatan yang dimiliki sekarang," katanya.


Berkat kerjasama anggota, bacaleg dan pengurus yang saling singkronisasi dan saling berkoordinasi satu sama lain, lanjutnya, itulah modal awal kemajuan PSI dan hal ini sudah dimiliki oleh DPD PSI Kota Bukittinggi.


"Saya berharap dengan kekompakan dan solidaritas dari DPD PSI Kota Bukittinggi ini bisa menjadi contoh bagi DPD - DPD yang lain di Sumatera Barat, dengan semangat solidaritas inilah dasar kita dalam menembangkan PSI," ujarnya.


Ditempat yang sama Sekretaris DPW Sumbar Bro Nofria Atma Rizki mengatakan, PSI adalah partai yang didirikan oleh anak muda Minang yang bernama Jeffry Geofanni. "Maka dari itu kita orang Minang asli wajib memenangkan PSI di Bumi Minang ini karena kita adalah sebagai tuan rumah di PSI," ujarnya.


"Saya yakin dan percaya DPD PSI Bukittinggi di bawah kepemimpinan Defrijon. Dt. RSA bisa mencapai target 3 kursi di parlemen Bukittinggi karena di DPD PSI Bukittinggi sudah begitu kentalnya persaudaraan dan solidaritas yang sudah terjalin diantara pengurus, kader dan bacaleg, hal ini harus tetap di pertahankan," pungkas Bro Rizki mengakhiri. (Def/Zak)

0 Comments

Post a Comment