PSI Bukittinggi Mantapkan Bacaleg 2024

 


MINANGTIME.COM, BUKITTINGGI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bukittinggi bersama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Bukittinggi mengadakan rapat konsolidasi pengurus partai dan pemantapan persiapan Bacaleg 2024 serta penguatan Basis DPC se-Kota Bukittinggi, Selasa (26/04/2023)  bertempat di Rumah Juang DPD PSI Bukittinggi di Jalan Sawah Paduan, Kelurahan Pakan Kurai, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi.


Kegiatan tersebut berjalan penuh rasa kekeluargaan, tertib dan lancar serta dihadiri oleh Ketua DPD PSI Kota Bukittinggi Defrijon, S.Kom., Sekretaris DPD PSI Ade Nurachman, SE., Ketua Bapilu DPD PSI Bukittinggi Junaidil Khair, serta para Bacaleg dan seluruh Bro ‘n Sis kader PSI Kota Bukittinggi.


Kegiatan rapat konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PSI Bukittinggi, Defrijon, S.Kom. 


Dalam arahannya, Defrijon menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk pembenahan para kader dan bacaleg, serta menentukan langkah-langkah bagaimana untuk mempersiapkan diri sehingga setiap dapil yang ada di DPD Kota Bukittinggi tidak ada yang tersisa. 


Defrijon menegaskan agar para bacaleg segera menyerahkan semua dokumen-dokumen yang dibutuhkan kepada Bappilu PSI Bukittinggi sebelum tenggat waktu yang ditetapkan oleh KPU.



Defrijon juga menjelaskan tahapan-tahapan pemilu selanjutnya yang akan ditempuh sampai pada masa pencoblosan di bulan Februari 2024. 


"Kedepannya para bacaleg harus mampu bekerjasama dengan Bappilu serta pengurus DPC dan DPD dengan saling berkomunikasi," ungkapnya.


Sementara untuk menghadapi kesiapan Pemilu 2024 mendatang, kata Defrijon, PSI sudah siap, apapun sistem pemilu nanti yang akan dilaksanakan, DPD PSI Bukittinggi sudah siap bertempur.


"Kedepannya diharapkan kepada semua pengurus DPD dan DPC disetiap Kota Bukittinggi tetap semangat dan lebih lagi bekerja keras untuk bisa memperoleh kemenangan. Satu kursi satu dapil yang disingkat SKSD," pungkasnya. (Rel/Zak)

0 Comments

Post a Comment