DPW PSI Sumbar Konsolidasi dan Berbuka Puasa Bersama DPD PSI Kabupaten Padang Pariaman beserta Bacaleg



MINANGTIME.COM, PADANG PARIAMAN - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Barat terus laksanakan kegiatan rutin dalam menghadapi pemilu 2024. Terbaru, PSI Sumbar dibawah komando Bro Sukma Trianda Putra gelar konsolidasi dan buka bersama DPD PSI Padang Pariaman, Senin (17/04/2023). Kegiatan tersebut sekaligus memastikan kesiapan pengurus DPD untuk tahapan bacaleg DCS (daftar calon sementara).


Sukma Trianda Putra dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kerja keras Pengurus DPD PSI Padang Pariaman karena telah hampir memenuhi kuota bacalegnya.


"Alhamdulillah, berdasarkan data serta distribusi KTA di DPD PSI Padang Pariaman yang dilakukan hari ini, kita dari DPW sangat apresiasi dengan sudah adanya 90% kouta caleg yang dibutuhkan," ucapnya.


Bahkan, kata Bro Putra, banyak tokoh-tokoh yang bergabung untuk menjadi caleg yang juga dibuktikan dengan penyerahan KTA beserta persyaratan awal.


"Alhamdulillah, banyak tokoh-tokoh yang bergabung dan ikut berkontestasi bersama PSI Padang Pariaman pada pileg 2024 mendatang. Mudah-mudahan minimal SKSD (satu kursi satu dapil) bisa dicapai," ucapnya.


Ketua DPD PSI Padang Pariaman, Usman fond yang juga tokoh politik senior Padang Pariaman menyampaikan terimakasih atas kedatangan ketua DPW PSI Sumbar pada agenda konsolidasi dan buka bersama tersebut. 


"Terimakasih telah memberikan edukasi dan motivasi kepada kami pengurus DPD dan bacaleg, semoga ini menjadi energi untuk kita semua dalam meraih SKSD (satu kursi satu dapil)," katanya.


Apalagi, lanjutnya, Ketua DPW PSI Sumbar juga asli Pariaman sehingga  masyarakat mengetahui bagaimana PSI ini Yang sesungguhnya.


"Ketua DPW PSI Sumbar adalah orang Pariaman. Itu menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk membesarkan PSI di Padang Pariaman," ucap Usman Fond yang didampingi pengurus beserta ketua Bappilu.


Senada, Muhammad Nasib Dt Labiah Guci sebagai tokoh masyarakat Kayu Tanam juga menyambut baik agenda-agenda yang sudah dan yang akan dilakukan sesuai arahan Ketua DPW PSI Sumbar, Bro Putra. Ia optimis PSI akan besar di Padang Pariaman.


"Kita harus optimis, PSI Padang Pariaman akan melahirkan tokoh-tokoh wajah baru untuk daerah ini," tutupnya yang juga Wakil Ketua DPD PSI Padang Pariaman itu. (Zak)

0 Comments

Post a Comment