PSI Kota Bukittinggi Bagi-Bagi Takjil Gratis untuk Warga

 


MINANGTIME.COM, BUKITTINGGI - DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Bukittinggi berbagi takjil Gratis untuk warga yang sedang berkendara, Senin (27/03/2023).


Kegiatan pembagian takjil gratis tersebut rencananya akan diadakan setiap hati dan ditempat dan lokasi yang berbeda di wilayah Kota Bukittinggi.


Ketua PSI DPD Kota Bukittinggi Defrijon. Dt. RSA mengatakan pembagian takjil gratis tersebut merupakan kesepakatan dan kekompakan dari Seluruh caleg dan kader-kader PSI yang ada di kota wisata tersebut.


"Kegiatan ini bukan hanya sekali ini saja, rencananya sesuai dengan kesepakatan kami bersama kalau bisa pembagian takjil ini kita lakukan setiap hari ditempat dan lokasi yang berbeda," ucapnya.


Misalnya, lanjut Defrijon, pada hari ini di lokasi Simpang Mandiangin, dan rencana besok akan dilaksanakan dekat Lapangan Kantin.



Sementara itu Ketua Bappilu PSI DPD Kota Bukittinggi Junaidil Khair, SH sekaligus koordinator pelaksana kegiatan tersebut mengatakan  pembagian takjil tersebut merupakan hasil sumbangan dari teman-teman caleg dan kader serta dari donatur-donatur lain yang mendukung kegiatan PSI.


"Dan kegiatan ini pun dihadiri langsung oleh mereka serta kita juga melibatkan kader milenial dan srikandi mawar Bukittinggi," ujarnya.


Ia berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Bukittinggi.


"Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat kita di Kota Bukittinggi, dan Insya Allah kita mendapatkan rezki yang banyak dari Allah untuk membantu warga kita yang membutuhkan," pungkasnya. (KJo/Zak)

0 Comments

Post a Comment