Ketua PSI Kota Bukittinggi Jadi Narasumber Dalam Acara Talk Show "OST" Media Lentera Sumbar



MINANGTIME.COM, BUKITTINGGI - Ketua DPD PSI Kota Bukittinggi Defrijon, Dt. RSA memenuhi undangan dari media Lentera Sumbar sebagai narasumber dalam acara Talk Show Obrolan Santai Terukur, Senin (26/03/2023).


Rencananya acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh-tokoh politik lainnya seperti Asril, SE dari Partai Nasdem, Fauzan Havish dari Partai Umat, Rahmi Brishma dari PAN, dan Dedi Fatria dari PPP.


Akan tetapi yang hadir Cuma 3 orang yakni Defrijon, Dt. RSA (PSI) Asril, SE (Nasdem) dan Fauzan Havish (Ummat) dengan sebagai host adalah Suharnel.


Adapun tema diskusi dalam acara tersebut adalah "Amunisi 2024. 


Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PSI Kota Bukittinggi, Defrijon, Dt. RSA mengatakan PSI telah bersaing dan mengambil hati masyarakat Kota Bukittinggi. 


Ia menjelaskan PSI akan diwarnai oleh 3 unsur yang ada di Minangkabau yaitu tali 3 sapilin dan tungku 3 sajarangan yang artinya Partai PSI akan merekrut calegnya dari ulama, ninik mamak dan cadiak pandai.


"Alhamdulillah kesemuanya itu sudah terlaksana dan untuk saat ini Caleg PSI di Kota Bukittinggi sudah memenuhi kuota," ungkapnya.


Defrijon menambahkan bahwa PSI terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama berjuang dalam memawarkan Kota Bukittinggi.


"Kita tidak memandang latar belakang pekerjaan, latar belakang penghasilan dan latar belakang jabatan," ucapnya.


Hal ini, lanjut Defrijon, terbukti di beberapa daerah lain, ada seorang mantan juru parkir dan ojek online menjadi anggota legislatif di PSI.


"Dan yang tidak boleh mencaleg di PSI adalah mantan napi koruptor," tutupnya. (KJo/Zak)

0 Comments

Post a Comment