Gubernur Mahyeldi Dukung Sumbar Sebagai Tuan Rumah Muktamar IMM Ke-XX



PADANG --, 9 Maret 2023 Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Barat melakukan audiensi dan silahturahim bersama Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi Ansharullah.


Pertemuan kali ini DPD IMM Sumatera Barat menyampaikan program kerja 1 periode ke depan dan menyampaikan bahwa DPD IMM Sumatera Barat akan mempersiapkan diri untuk mengambil tuan Rumah muktamar IMM ke 20.


Ketua Umum DPD IMM Sumatera Barat, Hamzah Jamaris menyampaikan DPD IMM mempunyai program 1 periode ke depan dengan tema Inklusif peradaban di mana kader IMM ini harus bisa berada di segala lini dan aktif dalam setiap agenda kemaslahatan Umat, serta di periode ini kita mempersiapkan diri untuk menjadi Tuan Rumah muktamar IMM ke 20.


Hal ini di tanggapi positif oleh Gubernur Sumatra Barat, Buya Mahyeldi Ansharullah. Bahwasanya pemprov akan suport program DPD IMM Sumatera Barat dan mengakomodir kebutuhan muktamar IMM ke 20 di Sumatra Barat.


Kita selaku Pemerintah Provinsi Sumatera Barat tentu akan suport setiap kegiatan positif dari anak-anak Muda, seperti halnya IMM ini Program kerja dan agenda nasional yang di siapkan oleh DPD IMM Sumatera Barat akan kita suport dan akomodir segala kebutuhannya, sebuah kebanggaan bagi kami jika Sumatera Barat menjadi Tuan Rumah agenda Nasional ini, Tungkas Buya.

0 Comments

Post a Comment