Bersama Forkopimcam,Camat Dayeuhkolot Drs Haris Taopik Laksanakan Tarling,Di Masjid AT Taqwa Wilayah Desa Sukapura



MINANGTIME.COM, Kabupaten Bandung – Dalam memperat tali siratuhrahmi Camat Drs Haris Taopik bersama jajaran forkopimcam, Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.Pd MM dan Bhabinkamtibmas Aiptu Heriyana ,Dadnramil 2407/ Di wakili Babinsa Serda Faturahman ,PKK kecamatan Dayeuhkolot ibu Camat ,Sekcam dan jajaran,kepala desa Sukapura Ganjar Sukmawibawa,A.md  melaksanakan tarawih keliling (tarling) di Mesjid AT ATaqwq Kampung mangga dua Desa Sukapura,Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat(31/03/2023) Malam.


Kegiatan yang diawali dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah. Dilanjutkan dengan sambutan–sambutan unsur forkopimcam oleh camat Dayeuhkolot kepada para jamaah masjid setempat.


Dalam sambutannya, Camat Dayeuhkolot Drs Haris Taopik menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menjalin siratuhrami antara unsur forkopimcam Kecamatan Dayeuhkolot dengan masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah. Sebagai bentuk upaya untuk lebih menjalin kedekatan terhadap masyarakat yang tentunya mengacu sesuai dengan visi misi Bupati Bandung supaya terwujudnya Kabupaten Bandung yang Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera). “Allhamduliah, tarawih keliling ini, tiada lain untuk mempererat kebersaman antara forkopimcam Kecamatan Dayeuhkolot dengan masyarakat supaya hubungan keharmonisan tetap terjaga dan terjalin,” ujarnya.


Dirinya mengatakan, “Kita akan ikut mensosialisasikan terhadap program strategis Bupati Bandung yaitu, insentif guru ngaji, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan,dan mengajak warga masyarakat untuk menjaga kewaspadaan wilayah aman,Kondusip,,Kamtibmas lingkungan," Kata Camat Dayeuhkolot Drs Haris Taopik.


Lebih lanjut Drs Haris Taopik, bulan ramadhan adalah momen untuk saling mencari keberkahan dan amal kebaikan. “Semoga kita semua selalu di beri kemudahan, kelancaran dan ibadah yang kita lakukan di bulan suci ini mendapatkan rahmat serta maghfirah dari Allah SWT,” pungkasnya.


Setelah usai Tarling Camat Dayeuhkolot dengan di dampingi unsur forkopimcam mengucapkan banyak terimakasih kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) masjid tersebut.' Ucap nya. Camat.


Yans

0 Comments

Post a Comment